Haluu Essentials RGM03 Deluxe Blush - Review Female Daily

Haluu Essentials

RGM03 Deluxe Blush

Available in

4.7

2
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

arsytamaya

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

20 Jun 2020

arsytamaya recommends this product!

Sebenernya aku gatau tag di produk yg bener atau engga karena aku belinya satu set dari Haluu.. secara keseluruhan untuk aku manusia yg gabisa makeup dengan pro brush ini membantu sih karena ya halus dan juga bikin cepet aja ngeaplikasiin makeup ke wajah. Ga nyesel sih beli satu set bisa dipake lama juga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Niyayah

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

20 Oct 2018

Brush ini bulunya padat dan lembut, gagangnya kokoh dan enak dipegang. Brush ini juga udah aku cuci berkali-kali dan bulunya sama sekali ga rontok. Pokoknya suka banget pake brush ini buat ngaplikasiin powder atau blush on hasilnya jadi smooth. Bakal ngoleksi jenis brush lain dari merk haluu ini.

0

idanurmawati

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

18 Jul 2017

Brush lokal kualitas premium harga terjangkau!! Lembut bgt, bulunya padat, ga gampang rontok, gagangnya kokoh. Sebelumnya aku adalah pemakai brush luar, kyk RT atau e.l.f krn emg harganya murah, kualitas oke. Soalnya dulu kl mau cari brush lokal yg bagus, pasti harganya selangit. Sekarang enggak lagi, dg harga setara dg RT / e.l.f tapi kualitas jauh lebih bagus Haluu. Repurchase? ya, mau lengkapin seri lain.

2

SIMILAR PRODUCTS

Pyunkang Yul Pyunkang Yul 1/3 Cotton Pad 160ea (Pulp-Rayon) 1/3 Cotton Pad 160ea (Pulp-Rayon)

2(1)

Pyunkang Yul 1/3 Cotton Pad 160ea (Pulp-Rayon)

1/3 Cotton Pad 160ea (Pulp-Rayon)

Pyunkang Yul
Tokyo Night Tokyo princess Make up puff

be the first to review!

Tokyo princess

Make up puff

Tokyo Night