Focallure Matchmax Sponge - Review Female Daily

Focallure

Matchmax Sponge

Rp. 65.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

DefaniihsaIzzaty

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

14 Feb 2021

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

Pertama liat ini langsung penasaran banget mau coba. Warnanya cantik warna lilac gitu dan bisa berbeda kalo kita liat dari sisi yang berbeda. Bentuknya mirip beauty blender pada umumnya, yang membedakan adalah tekstur dari beauty blender ini velvet gitu, unik dan lembut sih memang, tapi ada feels aneh aja waktu pertama pakai karena berbulu gitu kan. Apalagi kalau abis dibasahin bakal agak susah ngeblend produk karena kaya ada airnya gitu di permukaan. Perlu dikeringin dulu pakai tissue atau didiemin dulu beberapa waktu, kalo pakainya kering agak susah karena kurang squishy gitu menurutku. Kalau si beauty blender udah pas squishynya bakal enak aja sih buat ngeblend produk ga bikin bergaris. Nyerap produknya menurutku ga terlalu banyak, dan yang aku suka juga karena harganya terjangkau untuk kualitas yang oke.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0