Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Tear Drop - Review Female Daily

Fanbo

Perfect Bounce Beauty Blender

Tear Drop

Rp. 35.000

4.3

230
173
41
7
13

464 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

cintyada

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

cintyada recommends this product!

6 days ago

Beauty blender terfavorit sampe sekarang. Udah repurchased juga. Murah tapi gak murahan. Begitu dikasih air langsung empuk banget, gak kalah sama merk2 mahal. Dipakein buat foundation, concealer, blush on dan lain2 gak ada masalah. Hasilnya bagus di wajahku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nikeishajill

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

nikeishajill recommends this product!

11 Sep 2020

Beauty blender aku sekarang ini. Aku suka banget sama beauty tools ini, karena dia beneran nge-bounce & easy to use (pas dipake buat apply itu kerasa bouce-nya). Ditambah tekstur sponsnya yang halus dan mudah untuk dicuci atau bersihkan (jadi harus hati2 juga, biar ga r ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : AEON

0

chitrawalpuri

Oily, Light, Cool, 19 - 24

chitrawalpuri recommends this product!

10 Sep 2020

beli ini iseng karna emang butuh bb yang murah dan ramah dikantong, pas nyobain lumayan enak, dan lumayan gampang buat ngeblend BB cream dan powder jg, dia teksturnya lumayan kenyel, dan lebi enak di pake kalo dibasahin sedikit. buat harga segitu ini lumayan bgt deee

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Larasati1318

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

Larasati1318 recommends this product!

06 Sep 2020

wow banget sih, untuk harganya yang murah tapi kualitasnya ngga murahan. enak banget di pake buat ngebland foundation, beauty blendernya ngga terlalu bnyk nyerep prodak. claim nya juga ada antibacterialnya.setelah dibasahin tekturnya jadi bounce bgt cocok banget buat pe ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

raniaslsbl

Normal, Medium, Warm, 19 - 24

raniaslsbl recommends this product!

05 Sep 2020

Awalnya beli asal pilih ini cari yang affordable, ternyataaaaa bagus dong, begitu dibasahin dia langsung ngembang banget dan ngeblendnya juga enak pakai ini. Agak nyerep product but not a problem dengan harganya yang affordable. Overall ok sih buat aku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Dianlaurain

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

Dianlaurain recommends this product!

26 Aug 2020

Gemaiii sekalii warnanya pink, packagingnya pakai mika transparant jadi awet. Bentuknya standar tapi pas di basahi ternyata ngembang dong! Untuk ngeblend lumayan bagus dan bisa ngejangkau celah wajah. Cocok buat yang mau belajar make up karena harganya juga affordable b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Dan+Dan

0

tattaa

Combination, Light, Cool, 19 - 24

tattaa recommends this product!

16 Aug 2020

Sebenernya beli ini karna ga sengaja liat warna pink nya lucu😭 ternyata banyak yg review baguuusss!!! Dan setelah aku coba emg bagus bgt🥺. Ga menyerap banyak foundie dan yang paling penting harga nya lumayan murah untuk kualitas sebagus ini🥰

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Jamtos

0

atikaumihnf

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

atikaumihnf recommends this product!

16 Aug 2020

wow fanbo ini memang ajaib. kualitas buagus harga merakyat. beauty blendernya ini porinya kecil kecil dan cukup bouncy. ga nyerep banyak produk. dibersihinnya gampang. karena bouncy jd waktu ngetap tap ga sakit. keren laaah ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Clarestaaa

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

Clarestaaa recommends this product!

10 Aug 2020

untuk harga segini, mnrt aku produk ini bagus bngt. walaupun emng dia tipe sponge yg agak padet walaupun udh dibasahin air, tp mnrt aku jd "manteb" aja gtu buat blend2 liquid products. jadi kalau mau suka sama beauty sponge yang agak padet, ini boleh bngt d coba

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

widiwin

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

widiwin recommends this product!

31 Jul 2020

Beli ini karna banyak yg bilang bagus, untuk harga segini ini emang bagus, bagus banget malah. Keadaan kering aja dia lumayan empuk (menurutku), apalagi pas lembab, pas bersihinnya juga lebih gampang daripada beauty blender ku yg pertama (merk l****a), aku gabisa review ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next