Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender - Beauty Review

Fanbo

Perfect Bounce Beauty Blender

Tear Drop

Rp. 35.000

4.2

238
182
47
14
14

495 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

larasati_kharomah

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

01 May 2022

larasati_kharomah doesn't recommend this product!

hm gimana ya aku udah pernah pake yg menurut aku lebih oke sih. ini tipe bb yg padet gitu, berasa ada beratnya sendiri hehe. minusnya gampang kotor, agak susah bersihinnya, terus lebih lama keringnya krn padet tapi tapi tapi tapi tapi prosnya ini awet gitu gak gampang rusak.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

bethsandi

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

13 Mar 2022

NOT RECOMMENDED untuk yang cari BEAUTY BLENDER LEMBUT. ✅ Kelebihan: 1.) Lumayan ga banyak nyerep produk karena pori-porinya termasuk kecil. 2.) Pas dibasahin, gedeenya bisa 2x lipat. 3.) Murah banget untuk sebuah beauty blender. ❌Kekurangan: 1.) Keras, tapi ga keras banget, tapi ga lembut juga. Cuman tetep ga nyaman untuk ditampol ke muka beb😭 Mending beli yang 50 rb-an sumpahh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : AEON

0

ratika24

25 - 29

Oily, Medium, Warm

21 Nov 2021

ratika24 doesn't recommend this product!

udah berapa kali pake ini. dibandingkan beauty blender lain dia lebih keras yah bahkan setelah dibasahin. ngebersihinnya pun lebih ekstra apalagi buat fondi. sesuai sama harganya sih yang affordable.sisi positifnya dia gak terlalu nyerep product karena emang porinya yang kecil.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Mutiara

0

destinawahyuni

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

21 Nov 2021

destinawahyuni doesn't recommend this product!

This product is not into me. Baru kali ini nemu sponge yang useless banget buat makeupan. Ekspektasiku bakal empuk kayak beauty blender yang pernah aku pakai, tapi nyatanya engga. Sponge ini keras banget, menyerap banyak complexionku, ga blendable dan susah di tap-tap ke wajah. Ga nyaman banget pokoknya, mending pakai sponge cushion aja buat apply complexion.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

oktavos

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

19 Nov 2021

oktavos recommends this product!

Empuk dan kenyal sihhh, harganya juga super murah kan, aku udh repurchase ini bolak balik. Enak dipake waktu makeupan, gak keras (btw aku perna beli merk apa gitu lupa harganya lumayan 70an tapi aga keras gitu pdhl udh dikasi air) dan kalo si fanbo ini ga keras dan cukup kenyal

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

KurniaDliki

19 - 24

Dry, Medium, Warm

27 Oct 2021

KurniaDliki recommends this product!

Beauty sponge pertama wkt masih belajar2 makeup!! Harganya terjangka, gampang dicari, warnanya pink ala2 be**ty bl**nder asli. Kalo dibasahin bisa ngembang 2x lipat, cukup oke buat nge blend, gampang dibersihin.. Setelah coba sponge merk sana sini, menurutku yg dari fanbo paling kurang bouncy si.. Tapi masi tetep oke buat dipake

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

syabilli

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

04 Sep 2021

syabilli recommends this product!

nggak heran kl beauty blender dari fanbo ini pernah menang FD awards karena kualitasnya memang bagus banget dan harganya jg sangat terjangkau. tekstur permukaannya lembut, bener2 bouncy setelah direndam air, dan nggak menyerap terlalu banyak produk. selain itu beauty blender ini jg gampang dibersihin dan nggak gampang robek.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

gwennie

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

11 Aug 2021

gwennie recommends this product!

OMG ADA INII!!! happy banget nemuin nih blender di FD. aku pertama pake karena dikasih temen, hadiah bantu tugas kuliah lol. suka banget karena udah mengembang pun masih firm, harganya juga ternyata sangat sangat affordable, bahannya ga gampang sobek padahal aku lumayan teledor dan gampang dibersihin jugaaa! ini sih harga dan kualitasnya ga sebanding 🤭🙈

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Claypwn

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

08 Jul 2021

Claypwn doesn't recommend this product!

Awalnya penasaran karena ini sempat rame bgt yang make tahun 2019an. Tapi menurut aku ga gitu oke sih, ga bouncy dan kurang lembut. Susah dicuci juga gatau kenapa ya, trs ga gitu oke buat ngeblend lah pokoknya. Mending beli Karis atau Aeris punya aja hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

DeaSetia

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

06 Jul 2021

DeaSetia recommends this product!

Ngedadak beli beauty blender karna lg butuh bgt. Cari dulu deh yg murah2 karna belum pernah pake sebelumnya jd belum tau kualitas. Ga bisa bandingin jg sama produk lain karna ini beauty blender pertama aku 😂 Yg dirasain sih pas dibasahin tuh jd bouncy gitu tp agak keras, engga yg empuk gitu. Ngambil produknya sdikit jd bakalan awet. Tp pas coba dibersihin sisa2 foundinya tuh kaya agak susah gitu. Yaa mungkin wajar aja mengingat harganya yg murah meriah jd kualitas sbanding dgn harga. Tapi pas dipake ttp bikin riasan jd flawles kok. Lumayan lah ratingnya 7/10 😊

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0
Prev
Next
ic-chevron