Fanbo Perfect Bounce Beauty Blender Tear Drop - Review Female Daily

ADD

Fanbo

Perfect Bounce Beauty Blender

Tear Drop

Available in Tokopedia

4.3

190
142
33
5
10

380 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

minyakim

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

minyakim recommends this product!

a day ago

Untuk harga yang sangat murah ini produknya bagus banget, gampang dicuci dan ga keras. Gampang keringnya dan ga gampang jamuran juga, daya tahannya ebih lama dari produk affordable lainnya. Buat make up keblend dengan sempurna dan dipakainya nyaman.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

bqdaling

Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

bqdaling recommends this product!

a day ago

Beauty blender yang memudahkan banget saat pakai foundation.. gampang diblend dan gak menyerap banyak produk. Lebih bagus lagi kalau dibasahin pakai air dulu jadi mengembang dan lebih “bouncy” saat dipakai. Harganya juga affordable dan produknya juga dijual dimana-mana.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

elinnurul

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

elinnurul recommends this product!

3 days ago

beauty blender dengan harga yang masuk akal dan worth it aja sih menurutku. bagus bahannya gak cepet sobek dan ngebantu banget buat ngeblend karena produknya gak begitu terserap. Jadiiii lumayan aja sih buat dipake ya walaupun lebih sering pake tangan sih kalo apply

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

feliciaicha

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

feliciaicha recommends this product!

4 days ago

Teardrop! Bentuk beauty sponge yg paling mainstream hihi💧 Menurutku beauty sponge nya Fanbo yang teardrop shape ini praktis banget, bisa buat ngeblend foundation di seluruh area wajah, buat ngeblend concealer di area2 yang detail kayak undereye gitu juga bisa pake ujun ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

thenazka

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

thenazka recommends this product!

6 days ago

Beli produk ini karena harganya murah tapi katanya kualitasnya oke. Dia bisa ngeblend foundation dgn baik, di muka hasilnya kelihatan natural. Yg aku kurang suka, bersihinnya agak susah. Nodanya susah hilang, harus dicuci dgn penuh kesabaran 😭 sisa sabun untuk cucinya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gardena

0

cillaey

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

cillaey recommends this product!

6 days ago

suka bangeeet bener2 fluffy, ga gampang rusak, ngeblend jadi gampang. bentuk teardropnya gampang banget buat ngeblend ke tempat yg kecil2 dan detail. ga terlalu banyak nyerep produk juga. dibandingkan varian baru yang gambar binatang, aku lbh suka ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

destywidy

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

destywidy recommends this product!

09 Jan 2020

Sponge murah tapi kualitasnya ga murahan. Bantu banget blend fondie lebih rata di muka, meski di tap nya sedikit effort. Porinya juga kecil jadi produknya ga keserap banyak di sponge. Enak juga dipakai buat baking dan apply loose powder ke muka. Dengan harga semurah ini ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

risanrml

Medium, Warm, 19 - 24

risanrml recommends this product!

08 Jan 2020

spongenya bagus. murah. gak heran kalau dulu se hype itu. empuk dipake ke wajah. gak banyak nyerap produk foundie sama cepat bgt gitu rata foundienya di muka karena ini nih. dibasahin bisa ngembang bgt. gak gampang jamuran. dibersihkannya gak susah. super syukak lah sam ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

bilamuthi

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

bilamuthi recommends this product!

08 Jan 2020

Nah kalau yang satu ini empuknya pas, walau secara kelembutan sedikit di bawah yang pear. Warnanya juga ga terlalu cerah jadi ga cepet kelihatan kumal. Ya walaupun nyerap produknya masih kebanyakan tapi hasilnya bagus 💕 Harganya juga terjangkau dan menurutku ga gampang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

dyahdydy

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

dyahdydy recommends this product!

07 Jan 2020

The hype is real, sponge ini bener2 se bagus itu! Memang sih aku belum coba banyak sponge dari berbagai brand, jadi nggak bisa bener2 bandingin. Tapi so far, this is the best sponge that I’ve ever used! Harganya sangat sangat affordable pun. Aku mulai ngeh betapa bagusn ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next