Ecotools Cellulose Facial Sponges Sponge - Review Female Daily

Ecotools

Cellulose Facial Sponges

Sponge

Rp. 55.000

4.5

4
1
1
0
0

6 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

selviana12

Normal, Light, Neutral, 25 - 29

selviana12 recommends this product!

01 Nov 2019

Aku suka ini membantu banget dalam memberishkan makeup atau aku lagi mask yang pkai tepung kan lengket banget jatuhnya di muka begitu lap dengan ini duhh mantull donk langgsung ke angkat tuu sisa” mask nyaaaa mantappp

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

SathyaTika

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

16 Jun 2019

Ga nyesell beli ini , bnr2 membantu buat ngebersihin facial mask berbentuk apapun , trus bener2 bersih nga bikin kulit iritasi juga , bnr2 gantle , klo uda pd jelek bakalan repurchase ini . Bkin remove facial mask nga berantakan dan bnr2 bersih , you must try guys.

0

eprsbn

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

05 May 2019

Gw masih ga paham fungsi dan hasil baiknya pake sponge ini tuh apa. Haha. Gw beli karena penasaran aja dan menurut gw ga gitu ngaruh di kulit gw, malah berasa aneh, kaya ga puas aja cuci mukanya, berasa kurang bersih.

0

mariacious

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

23 Aug 2017

Aku ga pernah ragu sama produk eco tools. Dari kuas,konjac sampai facial sponge udah aq coba semua. Dalam 1 kemasan ada 3 sponge multifungsi. Aku pakai ini ga cuma untuk bersihin wajah tapi juga untuk angkat masker glam glow atau masker lain. Kualitas spongenya oke dan ... Read more

0

lisauktolseya

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

21 Feb 2017

Dulu beli krn butuh buat exfoliate kulit wajah krn ngerasa kusam. Stelah pake ini, jadi lebih lembut, suka banget.. dan untuk harga segitu untuk sebuah sponge cuci muka lumayan murah, bahkan 1 sponge aku bagi 2 , itu udh cukup buat seluruh muka.

0

wiwidddd

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

15 Nov 2015

I've used these sponges for years. Enak banget dipake di muka.
Sponge-nya lembut gak kaya wash cloth ataupun sponge lain yang pernah aku coba.
Aku pk ini untuk daily exfoliation (yang merupakan bagian skincare regime-ku) dan sama sekali gak bikin mukaku brun ...
Read more

0