Nude - Review Female Daily

ADD

Beauty Blender

Nude

Rp. 340.000
5

3 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.3/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
aisyahadiani

Oily

Light

Warm

19 - 24

05 Mar 2019

From countless sponges I’ve tried, those are all great, but nothing compares to this one. Rasanya kaya mau berkeliling dunia kemana aja, endingnya tetep ini yg terbaiq, ini yg ada d hati. Udah lama ga make, trs make ini lg itu rasanya kaya membuka lagi lembaran baru yg indah (?)

female-daily-user-image
zilfany

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

16 Feb 2019

Harga tidak membohongi hasil. Sengaja beli yang warna nude demi menyamarkan noda bekas foundation kalo nggak bisa bersih nyucinya. Tapi ternyata sebagus itu! Gampang dibersihin, blend the liquid makeup product nicely in my face, dan bouncy parah. Beda dengan blending sponge merek apapun. Ter-luvv!

female-daily-user-image
abigaille

Combination

Light

Cool

25 - 29

09 Feb 2019

Woooww! Sponge satu ini bikin galau bgt kalo mau beli tapiii aku pasti akan repurchase lagi. Karna ini sponge penolongg bgt nih, haha. Jadi tuh sponge ini lembuuutt bgt kn d pipi, biasanya jd lebih merata drpd sponge2 lain yg udah pernah aku cobain. Puasss bgt sm hasilnya, buat yg emg udah galau mending beli ini satu deh drpd cobain sponge2 lain da... Read More