Blotterazzi - Review Female Daily

ADD

Beauty Blender

Blotterazzi

Rp. 360.000
4

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
melirukman

Dry

Medium Light

Warm

30 - 34

11 Jun 2019

Beli ini karena liat ada temen yg pake, dan katanya ini berguna banget buat benerin makeup kalau ada yang patchy gt. Katanya ini sih buat nyerap minyak. Tapi karena wajah aku gak terlalu berminyak. Dan berminyaknya cuman di daerah T zone. Aku fungsiin ini kalau lagi benerin makeup aja. Dan emang bagus. Trus kalau untuk menyerap mintak kayanya bagus... Read More

female-daily-user-image
nitiyavrn

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

06 Jun 2019

entah kenapa pake blotter ini gak terlalu ngaruh buat nyerep minyak di t-zone ku. jd dia harus di tap2 sambil di teken2 dikit supaya minyaknya beneran ilang. harganya lumayan mahal untuk hasil yg bener2 biasa banget. enaknya dia cmn bisa di cuci &pakai ulang.