Tammia Eyelash Curler - Review Female Daily

ADD

Tammia

Eyelash Curler

Rp. 44.900

4.1

43
33
17
7
2

102 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

selvigabrielaa

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

selvigabrielaa recommends this product!

16 hours ago

Aku lupa sih harganya jujur. Tp setau aku tammia ga trlalu mahal. Jepitannya lumayan enak, lalu sponge utk bulu matanya lembut jadi bulu mata ga berasa ditarik pas pakai penjepit ini. Beda bgt dgn penjepit bulu mata yg random tak bermerek itu... aku sndiri belum pernah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

adaniyultri

Oily, Light, Cool, 18 and Under

adaniyultri recommends this product!

4 days ago

Yang buat akuu sukaa sama eyelash curlerr ini lumayan tahan lamaa untuk bulu mata aku naik, dan hargaanya paas banget menurut aku, tapi minus nya aku gatau kenapa bulu mata aku yang diujung selalu kyk ketekuk gituu, dan Rada gampang bengkok gituu huu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

mudhiiahil

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

mudhiiahil recommends this product!

28 May 2020

Penjepit bulmat kesayangan aku, enak banget pakenya, ga sakit dan enak aja gitu wkwkkw, terus awet juga karetnya ga kayan brand sebelah yang karet ya cepet rusak, dan sukanya aku sari produk ini harganya ramah di kantong sayy jadi berkualitas tapi tetap ramah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

eugecn

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

eugecn doesn't recommend this product!

28 May 2020

jujur pas awal pake seneng banget dengan produk ini. dia bisa ngangkat bulu mataku dengan baik banget, padahal biasanya bulu mataku itu ga mempan di jepit2 gini. tapi somehow setelah dipakai beberapa kali efeknya menurun drastis :") dan itu kejadiannya nggak di aku aja. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

applepie

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

applepie recommends this product!

29 Apr 2020

Sebenernya lebih ke 4.5 daripada 5 sih wkwkwk, tapi menurutku ini bagus beradasarkan pemakaianku yg baru sekali. Semoga aja memang bagus. Mataku double eyelid tp yg termasuk sipit almond eye gitu, dan nggak terlalu nonjol juga. Jadi curler yg melengkung banget bikin kul ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

thzlyz

Combination, Medium Dark, Cool, 19 - 24

thzlyz recommends this product!

25 Apr 2020

a cheap eyelash curler that you must have! bikin bulumata lentik dan ga sakit pas pakenya. kokoh, ga gampang rusak juga. lumayan buat yang baru belajar makeup dan gamau beli eyelash curler yg mahal banget. karetnya awet & gampang dibersihin. tapi dia kurang bikin buluma ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

liaa04

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

liaa04 recommends this product!

08 Apr 2020

Parah sih ini eyelash curler bener2 bikin bulu mata aku lentik. Di bulu mata aku dia bikin lentik yg cantik banget (ga patah), dan ga sakit pas ngejepit bulu mata soalnya bantalannya empuk banget. Waktu beli juga dikasih bantalannya juga jadi kalau dia udah ga empuk kit ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dfomari

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

dfomari recommends this product!

26 Mar 2020

beli lash curler ini setelah liat2 reviewnya di fd dan sociolla banyak yg blg ini bagus. bener sih ini penjepit paling bagus yg pernah aku punya. ga bikin bulu mata rontok dan ga kesakitan pas ngejepit. melentikkannya bagus, ini balik lg sih ke gimana cara orgnya ngejep ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

nadyaputrie8

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

nadyaputrie8 recommends this product!

10 Mar 2020

suka sama nih eyelash curler merknya tammia ini. Selain harganya murah, dia bisa bikin bulu mata aku curly walaupun 2x jepit, nyaman di pake gak bikin bulu mata rontok. Tiap hari aku pake ini sbelum maskara, awet nggak rusak2 produknya, dan bahan produk ini lumayan koko ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Jusmalia

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

Jusmalia recommends this product!

02 Mar 2020

Aku blm pernah coba curler kayak shu uemura tapi kalo dibanding dengan yg non merek bagusan ini lah. Cuma hasilnya nggak yg langsung lentik, tetep harus dua tiga kali jepit. Bagusnya tammia ini dipakenya nyaman sih nggak khawatir kulitnya kejepit, dia ukurannya agak kec ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
Prev
Next