Dual Brow - Review Female Daily

ADD

Tammia

Dual Brow

344
Rp. 45.000
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
aryantiwidya

Combination

Medium Light

Cool

30 - 34

14 May 2019

murah dan gak mutahan. ini brush dan spoolie satuan pertama yg gue punya dan bisa banget kepake untuk macem2. buat bentuk jg mantep walaupun pake powder tetep bs banget bikin ekor yg lancip. udah 4 tahun masih baik2 ajah

female-daily-user-image
alineho

Oily

Medium

Warm

19 - 24

12 Jun 2018

Edisi beli di Jakarta x Beauty 2018 lagi. Brushnya kokoh, kelihatan lebih mahal dari harganya? jujur agak kasar untuk bagian spoolienya, bahkan teman-teman aku yang pakai ini juga ngeluh kalau bagian spoolienya kasar. Aku pribadi masih bisa tolerir, karena agak kasar jadi alis lebih ke-blend warnanya. Untuk bagian angle brushnya, aku suka untuk isi... Read More