O.TWO.O Eyelash Curler Black - Review Female Daily

O.TWO.O

Eyelash Curler

Black

Rp. 19.000

4.5

61
32
2
4
1

99 users

Reviewed this

63% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nabilaadr

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

7 days ago

nabilaadr doesn't recommend this product!

gak tau kenapa pas make ini bulu mata nempel gitu di curlernya jadi rontok deh bulu mataku, padahal pas baru beli gak ada masalah apa apa tapi beberapa minggu setelah beli langsung kaya gitu:(. rada sakit juga pas dipake

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Akhsanu_na

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 May 2021

Akhsanu_na recommends this product!

Awalnya nggak terlalu berharap sama produk ini. Karna dia murah banget menurutku, dan pas nyampe diaku karetnya agak kelepas juga, tapi tinggal dipasin dikit udah beres. Bulu mataku tipikal lembut, lurus dan pendek. Sempet pundung sih pas awal make bukannya tambah lentik tapi malah ngejeprak kaya patah gitu jadinya terbagi jadi 2, kadang suka kejepit bagian kulit pinggirnya. Aku maklum sih karena masih pemula, setelah beberapa kali nyoba baru deh ngerti caranya, karena makenya harus bener2 pas, kalau gak pas ya resikonya bakal kejepit, atau nggak cuma bagian tengah doang yang lentik. Tapi untuk bener2 lentik harus 2-3 kali njepitnya. Habis itu pake mascara dan voila, lentik seketika. Recomended sih buat yang masih nyoba2, dia murah banget dan cukup efektif.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Henidiaa07_

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

24 May 2021

Henidiaa07_ recommends this product!

Wawww baguss produknya. Lovee!!!❤️❤️❤️. Buat aku yang bulu matanya tipis banget jadi bisa keliatan karena produk inii. Kuat banget, kokoh, dan gak ngejepit atau motong bulu mataku .Harganya juga murahh. Recomended , dan bakalan repurchase lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Deadesy

25 - 29

23 May 2021

Deadesy doesn't recommend this product!

Bukannya bikin bulu mata lentik, malah jadinya kepotong, padahal jepitnya gak kuat2 amat, gak tau kenapa. Karetnya juga kayak kepotong gitu. Entah aku dapat produk yg gak bagus atau gimana. Yg jelas pasti bakalan gak beli ini lagi deh, mau coba merk yg lain.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

aliciaclln

Dry, Light, Cool, 19 - 24

30 Apr 2021

aliciaclln doesn't recommend this product!

Sayang banget ini ga terlalu works di bulu mataku. Bulu mataku tipe yang panjang di tengah tapi bagian kiri dan kanannya pendek. Nah produk ini ga bisa menjangkau bagian kanan dan kirinya, hanya bisa yang tengah. Terus karena warna produk ini hitam jadi bulu matanya ga terlalu terlihat dan sulit dipakenya untuk beginner

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

thevaniclarine

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

22 Apr 2021

thevaniclarine recommends this product!

Belinya di shopee dan harga ramah banget di kantong, penjepitnya kuat bangett, kokoh gitu dann suka banget sm hasilnyaa ngefek di bulu mata aku. Tapi memang harus rajin di bersihin yaa bagian penjepitnyaaa biar gaaa lengket2 gituu meskipun makenya sebelum pake maskara..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Rafikaps

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

21 Apr 2021

Rafikaps recommends this product!

Eyelash curler ini harganya affordable bgt, packagingnya jg lumayan rapih. Aku beli yg warna silver nyaa. Eye curler ini lumayan melentikan bulu mata. Tapi sayang kurang awet dipakenyaa bantalannya udh copot padahal makenya belum ada sebulan pemakaian.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

azzahraps

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

23 Mar 2021

azzahraps recommends this product!

penjepit bulu mata ini harganya murahhh banget tapi kualitas ga murahan. bikin bulu mata lentik banget gitu setelah dipakee. dan enaknya dia ga bikin mata kejepit ataupun rontok gitu. aku udah pake setelah setaun lebih sih dan tetep awet bangett

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sintiabdillah

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

04 Mar 2021

sintiabdillah recommends this product!

Penjepit bulu mata murah tapi kualitasnya bagus. Alat ini gak bikin mata kejepit, ngelentikin bulu matanya juga dapet langsung cetar gengs. Belum nemu minusnya dari produk ini. Harganya juga sekitar 15-20an ribu, sama kayak harga penjepit bulu mata biasa yang ada di toko kosmetik, tapi punya O.TWO.O ini sungguh luar biasa. Suka puwolpolan ❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mutiaraliao

Oily, Light, Warm, 30 - 34

16 Feb 2021

mutiaraliao recommends this product!

Pelentik bulu mata dari O.TWO.O ini kokoh, melentikkan bulu mata secara alami, pemakaian mudah, tidak membuat bulu mata menjadi rontok karena bantalan"nya pun lembut. Harga terjangkau banget untuk kualitas sekelas O.TWO.O ayoo buruan beli suka banyak promo di otwoo

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Usupso Portable Everlasting Mini Eyelash Curler ABS Resin

be the first to review!

Portable Everlasting Mini Eyelash Curler

ABS Resin

Usupso
Usupso Beautiful Eyelash Setting Eyelash Curler Stainless Steel

be the first to review!

Beautiful Eyelash Setting Eyelash Curler

Stainless Steel

Usupso
Miniso Eyelash Curler

be the first to review!

Eyelash CurlerMiniso