O.TWO.O Eyelash Curler Black - Review Female Daily

O.TWO.O

Eyelash Curler

Black

Rp. 19.000

4.6

57
31
1
2
0

90 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mutiaraliao

Oily, Light, Warm, 30 - 34

16 Feb 2021

mutiaraliao recommends this product!

Pelentik bulu mata dari O.TWO.O ini kokoh, melentikkan bulu mata secara alami, pemakaian mudah, tidak membuat bulu mata menjadi rontok karena bantalan"nya pun lembut. Harga terjangkau banget untuk kualitas sekelas O.TWO.O ayoo buruan beli suka banyak promo di otwoo

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rizkaicha16

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

10 Feb 2021

rizkaicha16 recommends this product!

Baru menemukan jepit bulu mata yang bener-bener bisa bikin aku kaya punya bulu mata yg lentik karena yang lain pada ga beres dan ga ngepas di kelopak suka kejepit2 walaupun si otwoo ini juga kadang ngejepit beberapa bagian kelopak tp mau marah kaya gimana sih orang murah banget ini terus bagus banget pula 😭 ngelentiknya tahan walau ga begitu tahan banget cuma buat harga segini bagus banget 🥺 pas banget di kelopak aku, ngejepitnya jg ga terlalu butuh effort karena empuk pas di teken 🙏🏻 super highly recommended 🤩

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

icharusl

Normal, Medium Light, Neutral, 35 - 39

18 Jan 2021

icharusl doesn't recommend this product!

Ini tuh rekomen banget.pertama kali beli penjepit bulu mata yg seenak ini.sebelumnya beberapa kali beli ga nyaman dipakenya.pasti ga cuma bulu matanya aja yg dijepit.mpe kelopak pun ikutan kejepit. beljm pke maskara air dah ngucur duluan. tapi akhirnya aku nemu bulumata o two o ini.happy anget.ga kwatir lg kejepit mpe kekulit.dan bentuknya pun jg oke.oyaa...sbg gambaran tambahan.buli mata aq tuh pendek mkanya srg kejepit.tp yg ini aman bgt gaess...syuukaaa... npa ga beli lg.krn mo cb rekomendasi penjepit lain aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

kayrananda

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

17 Jan 2021

kayrananda recommends this product!

Overalll sukaaaaa buat harga dia yang murah gini suka bgt sama productnya apagi buat peganganya enak bgt bukan yang plastik murah n kawat jelek gitu?terus ada penutupnya biar ga gampang rusak hasilnya juga lumayan sihh emang gabegitu wow tapi baguss

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nurulzzah

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

08 Jan 2021

nurulzzah doesn't recommend this product!

jadi jepitan bulmat ini nampil sih buat bikin bulmat jadi cetar, tapi karena udah pemakaian yg lama , jadi di jepitannya itu ada karet nah si karet itu kayak ada belahannya gitulo jadi bulmat aku sering ikut kejapit dan nyangkut disitu, but it works buat bikin bulmat cetar

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

vanessa_nessa

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

29 Dec 2020

vanessa_nessa recommends this product!

menurit aku di bisa banget vuat ngangkat bulmat terus desainnya cantik luxury simple gitu black matte tapi aku nyadar bulmat aku sering nyelip di bagian karetnya hahaha emnng gitu sih klo peke jepit bulu mata bisa rontok😭 klo udah ngangkat 2-3 jam baru turun lagi sesuai sih sama kondisi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

RienArsa_

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

06 Dec 2020

RienArsa_ recommends this product!

Lucu bangeett, ini gagangnya enak juga. Bikin bulu mata lentik, dan ga bikin bulu mata kecabut. Bantalannya enakkkk. Ah pokoknya suka banget pake ini. Apalagi harganya murah ga bikin kantong kering!! Terluuuvvv, apalagi kemasannya lucuuu🥺🥺💞💞

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

aulaknc

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

19 Nov 2020

aulaknc recommends this product!

recommended sekali! bulu mataku yg lentik kebawah pas di curl pakai ini langsung tegak dan ketahanan tegaknya lama banget yaampun kaget. aku memang gasuka pakai mascara jd ini tanpa mascara dan hasilnya sebagus itu. harganya juga terjangkau banget dan packagingnya elegan <3

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Firnidwi

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

16 Nov 2020

Firnidwi recommends this product!

Penjepit bulu mata favoritkuu, harganya murah tapi bagus banget buat ngangkat bulu mata, pas dijepit juga ga sakit soalnya nyobain beberapa pasti sakit. Pegangannya juga beda banget dengan pnjepit bulu mata lainnya, pokoknya harus dicoba

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

melanieeputri

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

08 Nov 2020

melanieeputri recommends this product!

Ini eyelash curler pertama daaan secintaa ituu ❤️❤️❤️, udah setahunan masih enak dipake, empuk, trus nggk sakit pas dijepit, pas banget sama lengkungan mata, warnanya juga cakep, hitam, trus capitnya enak di pegang, bener-bener bikin bulu mata lentik, kalo karetnya rusak tinggal beli yg ada dan diganti deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Usupso Portable Everlasting Mini Eyelash Curler ABS Resin

be the first to review!

Portable Everlasting Mini Eyelash Curler

ABS Resin

Usupso
Usupso Beautiful Eyelash Setting Eyelash Curler Stainless Steel

be the first to review!

Beautiful Eyelash Setting Eyelash Curler

Stainless Steel

Usupso
Miniso Eyelash Curler

be the first to review!

Eyelash CurlerMiniso