Oriflame Precision Angled Eyebrow Brush Precision EO3 - Review Female Daily

Oriflame

Precision Angled Eyebrow Brush

Precision EO3

Rp. 54.900

4.7

4
2
0
0
0

6 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Andina_septayani

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

22 Nov 2020

Andina_septayani recommends this product!

Walaupun namanya eyebrow-brush, aku pribadi belum pernah pake ini untuk eyebrow, karna memang belum pernah coba produk alis yg mengharuskan pake kuas, pake bentuk pensil mulu. Jadii, aku pakai dia untuk eyeliner. Sangat amat bisa. Bulunya kokoh jadi gak belepotan kalo pakai eyeliner, dan aku yakin kalo ini juga bakal bagus untuk produk alis. Buat kalian yg baru belajar makeup, aku rekomendasiin ini. Dicucinya gampang. Gak rontok. Gagangnya kokoh. Luv!! Aku udh setahunan lebih punya dan kualitasnya gak berubah sama sekali

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

emily_aponno

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

28 Oct 2020

emily_aponno recommends this product!

Kuas alis multifungsi kalau menurut aku. Bs juga dijadikan kuas untuk eyeliner, kuasnya presisi sekali, kecil dan bersudut. mudah dipakai, mudah dibersihkan. bulu sikatnya tegak mantap, tp gak bikin perih pas di stroke ke kulit 🥳 kuas ini bantu aku gambar gambar juga di wajah aku hehehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Suci_Soenirdja

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

16 Apr 2020

Suci_Soenirdja recommends this product!

Ini niiih brush kesukaan aku kalo pake brow pomade atau brow cream, atau bahkan brow powder. Bahan kuas nya dari nylon yang pipih, bentuknya angled dengan ketebalan dan kekakuan yang pas. Ukurannya kecil aja, ringan, gak aneh-aneh tapi tetep nyaman digenggam. Harganya affordable dengan kualitas yang sebagus ini. Kelebihannya juga biasanya sih Oriflame ini life span nya panjang.. jadi bakal awet.. dan sering banget diskon. Cobain deh bakal suka.. hasil glide nya presisi, rapi. Dan kuasnya sendiri lembut, nyaman dipakai tanpa ada rasa nusuk pas lagi ngalis. Good!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

aryantiwidya

Combination, Medium Light, Cool, 30 - 34

14 May 2019

angled brush terbaik menurut gue ya oriflame. tau knp? karena ini bneran pipih dan bulunya kokoh. bkin alis ujung lancip dan garis lurus jd cuma hitungan 3 menit. buat gisi jg bagus banget. mw pake powder brow ataupun pomade, ttp bagus. udah 4th masih baik2 aja. kalo mls cuci cm dilap pake tissue basah aja bisa banget dan gak letoy2 krn udh kbnyak. produk ddlm bulu kuasnya. klopun hbs dicuci ini tuh gampang keringnya

0

oapakpahan

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

16 Jun 2018

ini enak banget buat ngalis, bulu nya lembut jadi gak sakit make nya. kemarin beli lagi ada promo gitu trus tambah potongan member nya teman, dan jadilah cuma 19.000 doang. bentuk nya juga kelihatan mewah kok

0

Ameylianurul

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

10 May 2018

Angled brushnya pendek, padet, which is gooood! Jadi enak dipake buat ngalis, jadi ngerasa gampang buat ngalis, birstles nya juga bagus ga nyolok, gampang di bersihin, ga rontok pas di cuci. Dy ringan banget (suka yg aga berat), ukuran nya di banding brush pada umumnya aga pendek. Di gagang nya cuma ditulis kode nya aja, ga ditulis nama brush/fungsinya buat apa.

0