ADD

Oriflame

Eyelash Curler

Purple
Rp. 49.000
3.9

49 REVIEWS

5 Stars

17

4 Stars

16

3 Stars

11

2 Stars

3

1 Star

2

3.8/5

for package quality

35%

users will repurchase

female-daily-user-image
pujipsl

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

10 Feb 2019

enak makenya, bulu mata lentiknya rata dan sama kiri kanan (pernah pake penjepit bulu mata yg hasilnya beda antara mata kiri dan kanan wkwk). jepitannya enteng, ga perlu pake tenaga. repurchase? maybe.

female-daily-user-image
hsprdhn

Normal

Medium

Warm

19 - 24

07 Feb 2019

Langsung lentik pake ini, terus enak juga untuk jarinya, dan untuk bantalan lentikinnya kaya sejenis silikon padet gitu, mungkin karena ini gada cadangan nya dan bisa pake sepuasnya tanpa harus gonta ganti,meskipun nnti jangka panjang nya memang harus repurchase lagi.

female-daily-user-image
sarasrahayu

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

31 Jan 2019

Produk ini buat bulu mata aku lebih lentik, dan lentiknya itu tahan lama pas di pakein mascara blu mata aku keliatan panjang,lentik dan bervolume... Harganya juga murah dan di aku udah 1 tahun awet aja karet ban yg di dlamnya blm rusak" pdhal selalu di pke stiap hari...

female-daily-user-image
prmfdynt10_

Combination

Medium

Warm

19 - 24

28 Jan 2019

Untuk ukuran penjepit bulu mata ini tergolong yang bagus banget karena bisa bikin lentik seharian dan karet bannya ga bikin sakit sama sekali dan harganya juga masih terjangkau banget jadi kalaupun rusak gak harus mikir buat beli lagi love it

female-daily-user-image
dhitabeauty

Dry

Medium

Warm

19 - 24

28 Jan 2019

Aku sangat sangat tidak merekomendasikan curler ini ya bebs. Gabagus banget. Ga bikin bulu mata lentik sama sekali. Aku ga ngerti kenapa sih cuma kalo sepemikiran aku sih karena karetnya terlalu keras. Jadi sekeras apapun aku jepit bulumata aku, tetep aja gak bikin lentik. Harganya cukup murah dulu waktu aku beli sama temen aku. Lagi diskon 45 ribu... Read More

female-daily-user-image
varvay

Dry

Medium Dark

Neutral

19 - 24

22 Jan 2019

ini bagus bangettt, lentik banget jadinya kali pake ini dan aplikasinya juga gampang, ga takut kelopak mata kejepit soalnya ada bantalannya yg super lembut, keponakanku pernah iseng jepit tangannya pake ini juga gak kesakitan soalnya empuk karetnya katanya wkwk

female-daily-user-image
lisanrmsr

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

18 Jan 2019

Dapet ini karena beli maskara nya, pas dipakein untuk ngejepit bulu mata enak banget nyaman gitu nggak nusuk nusuk rasanya terus nggak ngebuat bulu mata patah patah gitu. terus dibagian besi atasnya nggak tajam sama sekali karetnya juga enak.

female-daily-user-image
jsdinata

Combination

Light

Cool

25 - 29

13 Jan 2019

standart banget sih ini.. pada akhirnya juga nganggur ga aku pake.. ditawarin temen dlu beli ini.. well skarang juga jarang aku pake.. ya karena dlu pas promo jadi murah ya aku beli aja.. duh gampang banget keracun

female-daily-user-image
ana_nh94

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

30 Dec 2018

Beli ini pas waktu itu ditawarin temen yg jualan produk oriflame, harganya super terjangkau, dan ini tuh penjepit bulu mata pertama yg aku punya hehe. Menurut ku sih ini tuh enak dipake dan aku sesuka ituuu sama penjepit iniii💙dan 1 lagi ini tuh awet, punyaku udah dari tahun 2014.

female-daily-user-image
riskarahman

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

07 Dec 2018

ku ditawarin ini pas lagi ada diskon. standard aja sih penjepit ini. karetnya ga tau bisa diganti atau ga tapi yang pasti dia ga dapet additional rubbernya. buat yang jepitnya lama dan kenceng banget kayanya ini kurang oke karena kurang lentur. cuma kalo yang biasa aja mah oke2 aja