OPTIFREE OPTI-FREE Puremoist Multi Purpose Contact Lens Solution Puremoist - Review Female Daily

ADD

OPTIFREE

OPTI-FREE Puremoist Multi Purpose Contact Lens Solution

Puremoist

Rp. 120.000

4.7

2
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

luthpiyah

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

luthpiyah recommends this product!

27 Mar 2020

Beneran puremois, bikin soflens mois biasanya kalo pake soflens 3-4 jam matanberasa kering. Tapi setelah kupake ini bisa bertahan 6-7jam. Untuk akhir-akhir ini karna lagi #dirumahaja jadi gapake soflens udah dua minggu gapake soflens tapi tetep kuganti ditempat soflens ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sherly88

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

sherly88 recommends this product!

29 Jan 2020

Cairan pembersih soflen favorit aku. Sejauh ini pake ga ada masalah, ga bikin mata perih atau ga nyaman. Kemampuan membersihkan juga cukup baik krn mataku ga pernah iritasi atau apapun. Tutpnya juga enak karena kakyak ada klik nya jd anti tumpah. Terus kadang suka promo ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

fairuzs13

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

fairuzs13 recommends this product!

30 Nov 2019

my holy grail for contact lens solution ever!! serius wajib bgt cobain buat yg matanya sangat sensitif dengan berbagai merk contact lens solution. mataku bener2 sensitif bgt kalau masalah softlens dan pembersihnya, dulu cuma bisa pakai softlens sekitar 3-4 jam aja, lebi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0