Miniso Eyelash Curler - Review Female Daily

Miniso

Eyelash Curler

Rp. 29.900

4.2

20
17
4
3
1

45 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ikinisaa

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

Ikinisaa recommends this product!

4 days ago

Eyelash Curler pertama ku. warnanya hijau soft banget dengan packing kotak plastik. produknya kokoh dan silikon buat pegagan tangan nyaman banget di genggam. buat ngejepit bulu mata juga mudah dan ga bikin sakit.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

1

ikawinjalista

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

ikawinjalista recommends this product!

06 Sep 2020

iseng aja beli krn pas lg jalan yg mau dicari ga ada sedangkan waktu itu butuh bgt ini bukan yg gmn2 hasilnya biasa aja cepet turun juga bulumataku jdnya apalagiii bulumataku emg pendek dan lurus wkwkwkkw jd pengen cobain yg lain yg bener2 bagus huhu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Pratiwihijaz

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Pratiwihijaz recommends this product!

02 Aug 2020

Beli ini karna nyoba punya kawan. Sebelumnya pake brand lain dan ga ngaruh karna bulu mata aku susah banget lentiknya. Pas nyoba ini rupanya bisa akhirnya beli deh. Sampe sekarang aku masih pake ini bahakan lebih gampang lentiknya ga tajam juga yg bisa bikin potek bulu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Adyaningras

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Adyaningras recommends this product!

25 Jun 2020

sebenernya gak sengaja beli ini, nemu di miniso dan pas kebetulan lagi gak punya. harga sih biasa aja, gak perlu yang mahal mahal banget tapi ya jgn yg murah2 abis takutnya murahan. buat ukuran penjepit harga segini sih udah bagus, sayang aja kadang bantalan yg warna pu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

haniyazahra

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

haniyazahra recommends this product!

09 Jun 2020

beli ini karna eyelash curler dirumah uda jelek parah. pas pertama dicoba hasilnya bagus sii gaterlalu cetar gitu cocok buat kesekolah atau daily gitu, tapi garagara ketimpa gatau gimana jd agak aneh gitu hasilnya juga ga kaya pertama pake huhu sedih tp lumayan lah buat ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

aishwara_hp

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

aishwara_hp recommends this product!

05 Jun 2020

Penjepitnya bagus dan murah banget 😭😭😭 dikasih vaseline sama penjepit ini auto dabest dah. Selama ini awet2 aja kok ga rusak sama sekali meskipun ini produk miniso yang terkenal gampang rusakan, hehe. Makenya juga enak kok. Sangat rekomen!!! Apalagi buat remaja yang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

SABRINA_AZHAR

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

SABRINA_AZHAR recommends this product!

30 Apr 2020

yihaaa aku juga punyaa penjepit bulu mata ini, awalnya liat liat review di Instagram waktu kak Nanda arsynta bikin video makeup pake ini dan aku ga ngeh kalo yg dipake miniso ini terus cari di ig ternyata miniso wkwkwkk so far pegangannya enak cepet bikin lentik bulmat ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Erikaadhelya

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

Erikaadhelya recommends this product!

24 Apr 2020

menurutku ini cukup bikin bulu mata curl gitu tapi gak yang cetar banget gitu loh, rada berat ya pas mau jepitnya tapi overall masih masuk ya dengan harga segitu , warna nya juga lucuu tapi seri ini ga bisa di temuin di semua storenya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

laraaaskrr

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

laraaaskrr recommends this product!

14 Apr 2020

bagus bagus aja sih dia iniii. warnanya gemoi banget🥺🥺 dia lumayan sih buat bikin bulu mata aku lentik tapi ya ga lentik lentik amat & ga begitu tahan lama. harganya sih oke ga terlalu mahal, daaan ini miniso, gampang banget dicari dimana mana

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

intanhpsri

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

intanhpsri doesn't recommend this product!

06 Apr 2020

Ini eyelash curler termahal yang pernah aku coba, biasanya untuk eyelash curler aku beli di toko-toko biasa dengan harga belasan ribu. Tapi yang aku rasa malah lebih bagusan yang biasa aku beli (?) Produk ini gak bikin bulu mata jadi lentik menurutku, bahkan tambah turu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0