Miniso Eyelash Curler - Beauty Review

Miniso

Eyelash Curler

Rp. 29.900

4.1

22
19
6
3
1

51 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Aviyanti15

19 - 24

Dry, Medium, Warm

08 Jul 2021

Aviyanti15 doesn't recommend this product!

Hmmmm🤔 sblm pake eyelash curler ini aku pake yg murahh gt dah trs mutusin beli ini karna pengen coba aja yg lebih bagusan gt, aku beli pas miniso disc 50% gt deh jd cmn 25k karna du store ini harga nya sejitar 50k. Warna nya lucu tosca gitu trs dia juga kokoh to yg kurang aju suka di di bagian handle nya bikin lumayan sakit jd krg nyaman aja gt trs kl di ku ini hasilnya kurang memuaskan sih gtau ya apa aku yg gbs pake nya cuman kl pake dia tuh ga sumua bulmat ke jepit gt jd kdg suka aneh hasil nya huhu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

tifaalkatiryy

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

05 Feb 2021

tifaalkatiryy recommends this product!

eyelash Curler ini menurutku terbaik sih. sebelumnya pake Curler yang "penting murah" dan yang "penting ada" 😂 yang ada malah seringnya si Curler patah atau malah gak ngefek apa2 di bulu mataku. tapi ini besssttt 👍 baru jepit sekali udah ngelengkung dengan baik bulu mataku 👍💙

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Hijja

19 - 24

Dry, Medium, Warm

30 Jan 2021

Hijja recommends this product!

Eyelash curler dari miniso ini bagus kalau menurutku. Dia menjepit bulu mata dengan sempurna sehingga hasilnya lentik gitu. Bagian handlenya juga aku suka karena galicin ada bulet bulet kaya gerigi gitu jadinya anti meleset pas dipegang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Clara_Helena

19 - 24

Combination, Light, Cool

12 Jan 2021

Clara_Helena recommends this product!

Beli ini waktu curlerku ketinggalan pas liburan. Nggak ekspektasi apa2 cuma cari yg murah aja. Lengkungannya pas dengan bentuk mataku, jadi nggak kejepit. Bantalannya enak, empuk dan nggak terlalu keras. Cuma minusnya di pegangannya, kenapa harus bergerigi. Karena kadang kalo megangnya nggak pas, ada kayak rasa ketusuknya gitu. Makanya aku jarang pake ini. Kalo pegangannya bisa dilepas, mungkin aku akan sering pake ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Rizkaannisah

19 - 24

Oily, Medium, Warm

03 Dec 2020

Rizkaannisah recommends this product!

Iseng iseng beli ini di miniso soalnya harga nya cukup murah, gak ada ekspetasi apapun, tapi pas aku coba ternyata bagus banget, bulu mata aku tuh pendek banget jadi agak tricky kalau pake eyelashes curler tapi pake produk ini gampang banget dipake nya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Miniso

0

siskaledya

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

05 Nov 2020

siskaledya doesn't recommend this product!

kurang sih dia, di bulmat yg pendek+tipis ga begitu ngangkat, hrs berkali² dan lama. itupun hasilnya ga bakal bertahan lama meskipun udah dipakein maskara. terus bentuknya sendiri agak gede, kurang nyaman sih buat dibawa travel, makan tempat. bantalannya juga keras.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Ikinisaa

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

26 Oct 2020

Ikinisaa recommends this product!

Eyelash Curler pertama ku. warnanya hijau soft banget dengan packing kotak plastik. produknya kokoh dan silikon buat pegagan tangan nyaman banget di genggam. buat ngejepit bulu mata juga mudah dan ga bikin sakit.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

1

ikawinjalista

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

05 Sep 2020

ikawinjalista recommends this product!

iseng aja beli krn pas lg jalan yg mau dicari ga ada sedangkan waktu itu butuh bgt ini bukan yg gmn2 hasilnya biasa aja cepet turun juga bulumataku jdnya apalagiii bulumataku emg pendek dan lurus wkwkwkkw jd pengen cobain yg lain yg bener2 bagus huhu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Pratiwihijaz

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

01 Aug 2020

Pratiwihijaz recommends this product!

Beli ini karna nyoba punya kawan. Sebelumnya pake brand lain dan ga ngaruh karna bulu mata aku susah banget lentiknya. Pas nyoba ini rupanya bisa akhirnya beli deh. Sampe sekarang aku masih pake ini bahakan lebih gampang lentiknya ga tajam juga yg bisa bikin potek bulu mata. Aku juga sering cuma lentikin bulu mata tanpa gunain mascara. Buat harga yang ga mahal ini udah bagus bangetttt.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Adyaningras

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

25 Jun 2020

Adyaningras recommends this product!

sebenernya gak sengaja beli ini, nemu di miniso dan pas kebetulan lagi gak punya. harga sih biasa aja, gak perlu yang mahal mahal banget tapi ya jgn yg murah2 abis takutnya murahan. buat ukuran penjepit harga segini sih udah bagus, sayang aja kadang bantalan yg warna putih itu sering lepas jadi harus hati2 kalau nyimpen, dan yg paling penting syukurnya masih awet sampe sekarang wkwk udah hampir 2 tahun

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
ic-chevron