Miniso Eyelash Curler - Review Female Daily

Miniso

Eyelash Curler

Rp. 29.900

4.1

22
19
5
3
1

49 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tifaalkatiryy

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

05 Feb 2021

tifaalkatiryy recommends this product!

eyelash Curler ini menurutku terbaik sih. sebelumnya pake Curler yang "penting murah" dan yang "penting ada" 😂 yang ada malah seringnya si Curler patah atau malah gak ngefek apa2 di bulu mataku. tapi ini besssttt 👍 baru jepit sekali udah ngelengkung dengan baik bulu mataku 👍💙

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Hijja

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

30 Jan 2021

Hijja recommends this product!

Eyelash curler dari miniso ini bagus kalau menurutku. Dia menjepit bulu mata dengan sempurna sehingga hasilnya lentik gitu. Bagian handlenya juga aku suka karena galicin ada bulet bulet kaya gerigi gitu jadinya anti meleset pas dipegang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Clara_Helena

Combination, Light, Cool, 19 - 24

12 Jan 2021

Clara_Helena recommends this product!

Beli ini waktu curlerku ketinggalan pas liburan. Nggak ekspektasi apa2 cuma cari yg murah aja. Lengkungannya pas dengan bentuk mataku, jadi nggak kejepit. Bantalannya enak, empuk dan nggak terlalu keras. Cuma minusnya di pegangannya, kenapa harus bergerigi. Karena kadang kalo megangnya nggak pas, ada kayak rasa ketusuknya gitu. Makanya aku jarang pake ini. Kalo pegangannya bisa dilepas, mungkin aku akan sering pake ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Rizkaannisah

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

04 Dec 2020

Rizkaannisah recommends this product!

Iseng iseng beli ini di miniso soalnya harga nya cukup murah, gak ada ekspetasi apapun, tapi pas aku coba ternyata bagus banget, bulu mata aku tuh pendek banget jadi agak tricky kalau pake eyelashes curler tapi pake produk ini gampang banget dipake nya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Miniso

0

siskaledya

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

05 Nov 2020

siskaledya doesn't recommend this product!

kurang sih dia, di bulmat yg pendek+tipis ga begitu ngangkat, hrs berkali² dan lama. itupun hasilnya ga bakal bertahan lama meskipun udah dipakein maskara. terus bentuknya sendiri agak gede, kurang nyaman sih buat dibawa travel, makan tempat. bantalannya juga keras.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Ikinisaa

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

26 Oct 2020

Ikinisaa recommends this product!

Eyelash Curler pertama ku. warnanya hijau soft banget dengan packing kotak plastik. produknya kokoh dan silikon buat pegagan tangan nyaman banget di genggam. buat ngejepit bulu mata juga mudah dan ga bikin sakit.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

0

ikawinjalista

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

06 Sep 2020

ikawinjalista recommends this product!

iseng aja beli krn pas lg jalan yg mau dicari ga ada sedangkan waktu itu butuh bgt ini bukan yg gmn2 hasilnya biasa aja cepet turun juga bulumataku jdnya apalagiii bulumataku emg pendek dan lurus wkwkwkkw jd pengen cobain yg lain yg bener2 bagus huhu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Pratiwihijaz

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

02 Aug 2020

Pratiwihijaz recommends this product!

Beli ini karna nyoba punya kawan. Sebelumnya pake brand lain dan ga ngaruh karna bulu mata aku susah banget lentiknya. Pas nyoba ini rupanya bisa akhirnya beli deh. Sampe sekarang aku masih pake ini bahakan lebih gampang lentiknya ga tajam juga yg bisa bikin potek bulu mata. Aku juga sering cuma lentikin bulu mata tanpa gunain mascara. Buat harga yang ga mahal ini udah bagus bangetttt.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Adyaningras

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

25 Jun 2020

Adyaningras recommends this product!

sebenernya gak sengaja beli ini, nemu di miniso dan pas kebetulan lagi gak punya. harga sih biasa aja, gak perlu yang mahal mahal banget tapi ya jgn yg murah2 abis takutnya murahan. buat ukuran penjepit harga segini sih udah bagus, sayang aja kadang bantalan yg warna putih itu sering lepas jadi harus hati2 kalau nyimpen, dan yg paling penting syukurnya masih awet sampe sekarang wkwk udah hampir 2 tahun

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

haniyazahra

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

09 Jun 2020

haniyazahra recommends this product!

beli ini karna eyelash curler dirumah uda jelek parah. pas pertama dicoba hasilnya bagus sii gaterlalu cetar gitu cocok buat kesekolah atau daily gitu, tapi garagara ketimpa gatau gimana jd agak aneh gitu hasilnya juga ga kaya pertama pake huhu sedih tp lumayan lah buat harga yg seinget gue lumayan murah gue lupa berapaan uda lama bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0