Eyelash Curler - Review Female Daily

ADD

Masami Shouko

Eyelash Curler

Rp. 88.000
3.8

37 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

13

3 Stars

9

2 Stars

3

1 Star

1

3.8/5

for package quality

27%

users will repurchase

female-daily-user-image
khnida

Oily

Medium

Warm

25 - 29

3 days ago

Kind of overpriceyyy for me. Yap, eyelash curler ini memang jago melentikkan bulu mata. Nggak sakit, pegang jepitannya mudah dan nyaman. Tapi, buatku, ada produk lainnya yang lebih murah dan tetap bisa kasih hasil yang sama. Jadi, it is up to youu. Buy this if you want to splurge money only β€”this one is about 300K-an. Kalo nggak, banyak alternat... Read More

female-daily-user-image
melindafirstania

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

3 days ago

Jujur sih secara desain bagus banget warnanya metalic crome begitu. Jadi ada kesan mewahnya 😍. Terus untuk jepit bulu mata di aku juga jadi tegak berdiri lama gitu, sepertinya gak pake maskara pun bisa tetep pede. Lalu juga dapat menjangkau bagian bulu mataku yang pendek. Jadi rapi, semua bagian kena jepitannya. Harganya juga menurutku masih cukup... Read More

female-daily-user-image
avissamna

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

15 May 2019

kok suka yaaaa lumayan banget melentikkan bulu mataku yg seumit ini hiks rada terharu dan belinya pas diskon sociolla pegangannya gak keras dapet batalannya juga satu.. lumayan deh pokoknya soooo goood πŸ‘

female-daily-user-image
sabilarasati

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

06 Mar 2019

Penjepit bulu mata ini emang enak banget,empuk gitu gak sakit juga pas dipake. Tapi bener bener susah buat lentikin bulu mataku yang lurus ini. Padahal udah di jepit 3-4 kali tapi tetep aja gak lentik lentik. :(

female-daily-user-image
asqisti

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

02 Mar 2019

Penjepit bulu matanya emang enak, empuk dan ga bikin sakit. Tapi dia kurang nampol buat bikin lentik bulu mataku yang super lurus ini. Bahkan menurutku lebih bagusan penjepit bulu mata yang harganya cuma 10rb dibanding ini. Agak menyesal sih. Tp untung saat beli waktu ada diskon di watson. Huhuhu

female-daily-user-image
taro123

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

24 Feb 2019

Melentikkan bulu mata. Nyaman dipakai. Tidak sakit. Desain produknya juga elegan. ergonomis. Produk nya bagus banget menurutku, dan cocok di bulu mataku, tidak bikin rontok juga. pas banget lah klo dipakai.

female-daily-user-image
rheinrenata

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

19 Feb 2019

Kurang suka sama eyelash curler ini karena kurang ngelentikin bulu mata, mungkin harus usaha lebih ekstra dan lebih berkali kali jepitmya. Dari bentukannya emang cantik banget, warnanya juga elegan, tapi sayang fungsinya kurang. Point plusnya dipakainya lumayan nyaman ga sakit atau ngerasa ketarik gitu bulu matanya.

female-daily-user-image
shabnr

Dry

Medium

Warm

19 - 24

28 Jan 2019

Beli ini karna review-nya, penjepit ini nyaman dipakai, ngga nyakitin kelopak mata. Emang beneran nyaman dan ngga sakit, kayaknya karna bantalannya yang empuk. Tapi, kayaknya karna bantalan yang empuk ini, bulmat ngga bisa maksimal curl-nya dan ngga tahan lama, bulmat cepet lurus lagi. Dari harga sih ok bgt ya, apalagi dapet refill bantalannya.

female-daily-user-image
nurulfthh

Oily

Medium

Warm

25 - 29

24 Dec 2018

Beberapa kali nyesel beli jepit bulu mata karena hasilnya ngga memuaskan. Kemudian kegoda beli dari Masami yaampun hasilnya bagus dan keliatan alami. Warna penjepitnya pun cantik dan ada refillnya. Suka banget lah

female-daily-user-image
safirapriambodo

Combination

Medium

Warm

19 - 24

19 Dec 2018

Eyelash curler terawet sih. Aku udah pake yang sama selama 2 tahun dan masih enak banget tinggal beli refillnya aja, beli baru karena patah abis kebanting di tas hahaha. Bantalannya enak, gak lengket di bulu mata meskipun abis aku pakein mascara banyak. Harganya 80an dan dapet refill jadi super terjangkau.

Prev
Next