Masami Shouko 38 Tapered Blending Brush - Review Female Daily

Masami Shouko

38 Tapered Blending Brush

Rp. 58.900

4.1

10
17
2
1
0

29 users

Reviewed this

7% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

botboteh

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

21 Jan 2021

botboteh recommends this product!

brush wajib untuk ngeblend eyeshadow. ketularan sarahayu, sebelum sengetop sekarang, sarahayu dulu selalu bilang suka banget sama brush ini makanya aku beli hahha. dan memang enak sih bruahnga firm banget nggak letoy.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : lupa

0

onyaricha

Combination, Medium Light, Warm, 35 - 39

04 Oct 2019

onyaricha recommends this product!

Walaupun banyak brand lain yang keluarin blending brush dengan kualitas bagus, tapi andalanku tetep yang ini. Bulunya halus, gak terlalu dense tapi juga gak terlalu yang jarang-jarang gitu. Entah kenapa enak banget deh, ngeblend eyeshadow pakai brush ini. Pernah coba salah satu eyeshadow yang formulanya kurang blendable, tapi diblend pake brush ini jadi lumayan membantu. Handlenya panjang, dan gak licin saat dipegang. Recommended untuk pemula yang budget belanja brushnya belum terlalu banyak, karena harganya cukup affordable. Dan paling penting, dia awet banget. Dipakai dan dicuci berulang-ulang selama bertahun-tahun (punyaku udah 5-6 tahun), bulu-bulunya masih bagus, gak rontok dan gak rusak.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

karinsyhd

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

23 Oct 2018

Gasuka banget awal beli lumayan lah, tapi setelah beberapa kali cuci bulunya jadi ngembang gamau balik ke bentuk semula. Jelek banget kayak brush murahan👎🏻 ga sebanding sama harga cepet rontok juga jadi tajem

0

cristydewi

Normal, Medium, Warm, 25 - 29

03 Oct 2018

Ini brush yg bikin blend eyeshadow so much easier! Aku gak pernah apply eyeshadow lsg pake brush ini sih, cuma make buat blend aja daann cepet bgt dong cuma tinggal blend blend bentar dah kelar. Dan gatau knp bbrp eyeshadow ada yg suka stain d brush, tp kalo brush ini sih enggak dan gampang bgt dibersihin. Suka bgt dan hargnya menurutku nggak yg mahal2 bgt dgn kualitas nya. Berharap nggak akan repurchase alias nggak rusak2 😂

0

rebeccanovianty

Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34

12 Aug 2018

blending brush merk masami ini banyak dapet review bagus juga.. jadi penasaran dan beli.. setelah dipake emang bagus utk ngeblend eyeshadow. tapi bulunya kasar. jadi pas dipake agak sakit.. repurchase si mungkin nggak pengen coba brush lain

0

adis37

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

30 Jul 2018

Sukaa karna menurutku ini adalah salah satu brush terbaikkk utk blending eyeshadow, ukurannya pas banget, harganya juga oke Namun sayangnyaa aku kecewa banget sama bulunya yg agak kasar dan berasa nusuk nusuk di mata hiks, andai bulunya halus, ini bakal jadi blending brush favoritku :(

0

byfannisaluth

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

20 Apr 2018

Salah satu blending brush kesukaanku. Bentuknya pas, fluffy, beneran ngangkat produk, dan brushnya ini halus gak nusuk sama sekali. Aku biasa pakai ini untuk highlighter karna ukurannya pas untuk cheekbones dan tulang alis dan bagus untuk ngeblend. Nah yang aku gasuka ini, bulunya bisa misah2 gitu sewaktu dicuci, jadi hati2 nyucinya.

0

byfannisaluth

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

20 Apr 2018

Salah satu blending brush kesukaanku. Bentuknya pas, fluffy, beneran ngangkat produk, dan brushnya ini halus gak nusuk sama sekali. Aku biasa pakai ini untuk highlighter karna ukurannya pas untuk cheekbones dan tulang alis dan bagus untuk ngeblend. Nah yang aku gasuka ini, bulunya bisa misah2 gitu sewaktu dicuci, jadi hati2 nyucinya.

0

yantri_abshar

Normal, Light, Cool, 30 - 34

01 Apr 2018

This blending brush is soooo fluffy and works really well to blending eyeshadow. Harganya affordable untuk kualitasnya yang WAH. So, I personally would recommend this one if youre looking for an affordable and veryy good blending brush

0

beatrick

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

12 Dec 2017

Blending brush pertamaku dan aku suka hasil blending nya pakai kuas ini tapiii untuk yg kelopaknya kecil mungkin akan merasa ini kebesaran di kelopak mata. Bulunya lembuttt terus warna putih terkesan mahal gitu keliatannya, cuma kalau dicuci bulunya jadi semakin megar yaa secara ini kan bukan bulu sintetis. Overall blending brush yg oke bgt dari segi harga dan kualitas.

0
Prev
Next