My Beauty Tool - Review Female Daily

ADD

Etude House

My Beauty Tool

Eyebrow Drawing Guide
Rp. 30.000
2.4

23 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

9

2 Stars

8

1 Star

4

2.5/5

for package quality

9%

users will repurchase

female-daily-user-image
sherly88

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

3 days ago

Dulu pas jaman belom bisa bikin alis, akhirnya beli ini dengan harapan dapet alis on point. Ga taunya, gagal total bo! Alis jadi aneh banget, terlalu panjang, terlalu bulet bagian depannya dan terlalu bold pula. Kalo diinget2 malu sih pas liat hasil jadi alis pake alat ini.

female-daily-user-image
nukefrnd

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

09 Jun 2019

inget banget beli pas belajar ngalis, berharap bener bisa bantu, taunya ga sama sekali malah aneh jadinya alisku, dan susah banget karna cetakannya mencong dikit kandas. pesan moralnya adalah kalo mau lancar harus belajar terus pasti bisa deh

female-daily-user-image
shiellanoveliaa

Combination

Light

Cool

19 - 24

15 Jan 2019

aku sih beli ini waktu itu buat mommy karna beliau mau coba pake cetakan kayak gini. pas mommy ku pake jadinya agak lebih rapih sih alisnya. mommy pakai nomor 2 dan hasilnya bisa dibilang lumayan lah pake cetakan ini

female-daily-user-image
deffi_arista

Combination

Medium

Warm

25 - 29

02 Nov 2018

Hahahha waktu beli ekspektasi nya udh ketinggian sama produk ini 😂 pas dipake aduh ga banget deh ga ada yg sesuai sama bentuk alisku!!! Udh gitu depan nya jd kayak tebel bgt, dan hrs pake pensil alis yg runcing bgt buat bagian tepi nya. Krn kalau pensil nya ngga runcing yg bagian tepi ga bisa kegambar. 😂

female-daily-user-image
nataliamlrn

Oily

Medium

Warm

25 - 29

24 Oct 2018

beli ini karena mau belajar ngukir alis tapi malah jadi super aneh gitu, dan akhirnya ga digunain lagi karena hasilnya ga sesuai sama perkiraan gue sih, dan bentuknya jadi ga natural banget keliatan kaku aja

female-daily-user-image
nifita_sistin

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

21 Sep 2018

Ga ngerti lg deh malah bikin alisku kaya galau gt digambarin gmn. dr sekian pilihan utk ngegambar alis gada yg cocok smua di aku. pdhl aku pake ini pas mau belajaran bikin alis tp syg malah makin ribet

female-daily-user-image
meidahlia

Normal

Medium

Warm

25 - 29

23 Jun 2018

kupikir ini bisa membantu mempermudah membentuk alis kita karena tinggal mengikuti cetakan alis dan fiola sudah jadi. apalagi untuk aku yang belum mahir menggambar alis jadi berekpetasi lebih tapi ini jauh dari ekspetasi. dari semua cetakannya tidak sesuai dengan hasil yang diharapkan karena terlalu pendek dan kecil sedangkan wajah ku lebar jadi bu... Read More

female-daily-user-image
utinamoredo

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

22 Jun 2018

jaman2nya dl gak bisa ngalis ya pake cetakan ginian. hasilnya kurang maks si kalo aku bilang karena selain tulang alis w sakit krna kudu nendet ni cetakan and mash bleber2 gtu kalo pake xixxii mau gaya kaya gimana juga tetap gk rapih2 juga.

female-daily-user-image
risaksm

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

16 Jun 2018

coba ini karna penasaran dan mau belajar dandan dikit dikit. aku dapet dikasi temen yg bentuknya paling bawah sendiri. bikin rempong ternyata makeknya sisss. harus nyeimbangin kanan kiri, harus megang agak kuat biar ga kesenggol dan bikin miring. jadi aku cuma pake 2-3 kali hahah. tapi buat yg mau belajar ya ini bagus sih, skrg banyak yg jual ginia... Read More

female-daily-user-image
elldolpz

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

14 Jun 2018

uda 4 tahun lalu beli ini. awal pertama bgt belajar lukis alis sendiri. ada 3 style gitu. dan emg panjangny blm tentu sama dgn alis kita. jadi kreasiin sendiri aja. ini juga murah jadi beli sekali aja cukup.

Prev
Next