Aeris Beaute A18 Angled Brow/Spoolie Quartz - Review Female Daily

ADD

Aeris Beaute

A18 Angled Brow/Spoolie

Quartz

Rp. 35.000

1.5

0
0
0
1
1

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fitput

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

09 Oct 2019

Karena aku gak punya spoolie brush pas tau aeris ada.. seneng banget! mana murah daripada brush lokal lain. Etapi sedih banget dah pake spoolie ini, sakit cuy :( brush nya keras, gak bisa rapihin alis apalagi ngeblend.. susah!

0

Idfilady

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

22 Jun 2019

Waktu itu beli karena lagi butuh banget spoolie dan tergiur harga murah + lagi seneng2nya beli produk lokal. Sebelumnya gue selalu pake brushnya masami shouko yang dua sisi gitu ada angled brush + spoolienya, emang sih kalo mau bandingin ga apple to apple tapi selain sp ... Read more

0