Real Techniques Everyday Essentials - Review Female Daily

Real Techniques

Everyday Essentials

Rp. 315.000

4.7

15
3
1
0
0

19 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Malindayani

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

Malindayani recommends this product!

27 Aug 2020

Beli ini pas lagi diskonan gede dari soco dan seneng begitu sampe ternyata sebagus itu brushnya.. Brushnya haluuusss dan pas banget yang paling gede untuk pipi.. Gagangnya juga kokoh banget, bener2 ga nyesel beli Brushnya RT. Semuanya bagus2 dan multifungsi gituuu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

ajengirma

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

ajengirma recommends this product!

06 Aug 2020

Akhirnya punya brush yang nggak abal-abal juga 😆 Lihat ini di Sociolla Sale langsung gercep payment hehe.. Honestly nggak terlalu sering juga pake brush untuk complexion tapi kayaknya bakal rajin make nih sekarang! (💟) Sempat lihat review2 di youtube yang everyday ess ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

zaahramd

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

zaahramd recommends this product!

06 Jun 2020

akhirnya kesampaian beli rt everyday essential! set yg lengkap bgtt buat pemula pas bgt lah ini, warnanya yg cantikk jd makin tergiur buat beli 😍. brusnya jg lembut bgt apalagi sponge nya duh enak bgt lah buat ngeblend fondation atopun concealer. ter wajib punya si kal ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Reskiwardina

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Reskiwardina recommends this product!

28 May 2020

seneng se seneng senengnya bisa beli ini krna lagi diskon besar2an. dari yang tdinya hampir 700ribu sisa 350an. udh wishlist aku dari dlu pngen beli ini dan akhirnya kesampean. untuk kualitas si brush dari realtechniques ini gak usah diragukan yaa.. bulunya halus banget ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

mudhiiahil

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

mudhiiahil recommends this product!

27 May 2020

Set ini mantap bgt sumpah, sesuai bgt sama yang aku butuhin, warnanya elegant banget lucu, spons nya bagus bgt buat blend foundation!!, brushnya lembut banget dan bulunya rapet gitu jadi bagus buat ambil produknya !!, selalu pake ini sih kalau makeup !!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0

vanyaasty

Normal, Medium, Warm, 25 - 29

vanyaasty recommends this product!

10 May 2020

Terrrrrwajib punya. Set ini uda lengkap utk foundie, blush, concealer, eyeshadow, sponge!! Semua kepakeee & cukup, ga perlu add on yg lain lg. Brushnya superrrrr lembut, warnanya lucuuuuu hehehe. Mau diputer-puter kyk apa jg brushnya ttp kembali ke bentuk semula. Luv it ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

khayrunnisaaa

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

khayrunnisaaa recommends this product!

05 May 2020

beli ini awalnya karna diskon yg lumayan bgt. isinya ada 4 brush dan 1 sponge. dari keempat brush nya,aku suka tiga brush nya,yg aku kurang suka adalah si brush untuk ngeblend foundation nya,karna agak susah buat ngeblend dan ada garis" bulu kuas nya gitu keliatannya. j ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

juniatic

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

juniatic recommends this product!

19 Apr 2020

Beli ini pas ada diskon 50% di sociolla❤️😍 tergiur dengan harga yg jauh dr harga aslinya wkwk, alhasil beli deh walaupun msh lumayan ya harganya tapi gpp ini kan bisa kepake lama bgt😭👍🏻 jd ga ragu buat belinya juga, suka banget sih brush nya lembut paraaahh, sponge ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

hediantideliana

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

hediantideliana recommends this product!

30 Jan 2020

Ladies, having a good brush is an essential investment for your makeup journey!! Brush beneran sangat berpengaruh buat hasil makeup lebih bagus, ke blend dengan halus sempurna. Brush Set RT yang ini beneran must have karna 4 brushnya kepake plush dapet sponge nya jugaa! ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

shofiechmd

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

shofiechmd recommends this product!

26 Oct 2019

Beli di shopee mall tammia. Lagi diskon nyampe kaya harga di website resminya. Tapi kok dipake semua brushnya berasa nusuk nusuk, terutama foundation brush. Ga nyaman banget. Blush brushnya kurang precise, jadi areanya luas tapi hasilnya subtle banget bisa dibuild up pe ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS