pinklab co Hologram Mask Brush - Review Female Daily

pinklab co

Hologram Mask Brush

Rp. 80.000

4.5

3
0
1
0
0

4 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Sherin81

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

27 Jul 2019

Brush ini aku beli sepaket sama masker dead sea mask-nya. Klaimnya sih ini brush-nya super halus dan ga ngambil banyak produk jadi make maskernya bisa lebih hemat. Ini gemes banget sih brushnya karena warna pink dengan hologram warna-warni. Dan bener brush ini membuat pemakaian produk lebih hemat karena dia ga nyerap produk. Pas dioles ke masker cuma bagian luar brush aja yang kena, bagian dalamnya engga karena dia ga nyerap. Selain itu bersihinnya gampang banget, tinggal dibilas aja tanpa banyak effort untuk menggosok-gosok. Dan bulunya ga gampang copot walaupun udah lama dipake. Kekurangannya sih karena bulu brush-nya warna putih kalau kena masker ada perwarnanya brush jadi ikutan menguning. Overall oke, harganya untuk aku agak mahal tapi kualitasnya bagus.

0

beela8

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

16 May 2019

Satu aja cukup nih, gausah repurchase lagi wkaka ini brush nya lucu bangettt ada hologram warna warni gitu terus bulu bulunya itu gimana ya, kalo di bersihin pun gampangg, Intinya lucu banget deh dan affordable

0

ayuandena

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

10 Apr 2019

kuasnya bagus sih, bulunya halus bgt tapi aku nggk suka karna setiap habis maskeran produknya banyakan nyerap dikuasnya, apa karna kuasnya tebel ya, i think so hemm, jadi aku lebih suka pakek spatula jadinya.. dan harganya lumayan mahal yah buat sebiji kuas maskeran huhuhu..😭

0

Kartika_Ambar

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

01 Nov 2018

brush masker yg super duper enak banget, lembut, bisa aplikasiin produk tipiiis dan rata, pengen tebel? bisa, diulang lagi aja. dan yg paling bikin seneng ngebersihinnya guampang banget....tinggal dibilas aja bersih, pernah kelupaan ngebilas aampe maskernya kering dibrush, ehhh...tetep aja gampang dibersihkan...ah...kusenang gak harus colek2 masker pake jari lagi.

0