Yves Saint Laurent Rouge Pur Couture - Beauty Review

Yves Saint Laurent

Rouge Pur Couture

01 Le Rouge

Rp. 570.000

4.7

29
8
1
0
0

38 users

Reviewed this

35% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ainiyusuf10

30 - 34

Normal, Medium, Neutral

23 Dec 2022

ainiyusuf10 recommends this product!

Aku suka banget Sama lipen ini asli warnanya cerah gitu, naikin mood banget, klo males dan2 pake ini juga udah cakep, gak bikin tua juga warnanya tapi cerah di muka gitu Pas, klo mau ombre jadi Kaya bibir sehat gitu, pokoknya rekomen poll lipstick ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Hermas

19 - 24

Combination, Light, Neutral

12 Apr 2022

Hermas recommends this product!

My first high-end makeup product ūüėĀ. ofcourse it has very lux packaging, shiny gold with brand's logo carved on it. not so bulky, so it wouldn't make your pouch stuffy. the lipstick itself has smooth and butterry texture, i can feel the difference with the my ordinary lip product. just one swatch it gives intense color on lips. the scent remind me of my mom's old timey lipstick that i used to "makeup class"ūüôą (classic powdery rose scent). on my lips quite long lasting, unless I have big meal (still need bit touch up). After all, this lipstick is worth every penny ūüėĀ. The classic red that suites most of skintones, very versatile. Although am not so big on red lips, I think we should have at least one bold red lipstick. P.S.: rouge paradoxe (yeah, that limited edition) shade suits better on neutral-cool skintone person like myself :D

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

krlshrn

25 - 29

Oily, Light, Neutral

10 Jun 2021

krlshrn recommends this product!

Beruntung pernah dikasi ini sama nyokap. Satu-satunya lipstick bougie yang pernah aku pakai. Classic and long-lasting. Pigmentasinya kuat banget dan halus di bibir, ngga bikin bibir kering. Repurchase? No, too pricey for me. Tapi harga emang ngga bohong sih, kualitasnya superb.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

dsrchaidir

30 - 34

Normal, Medium, Warm

17 Sep 2020

dsrchaidir recommends this product!

As a red lippie lover, this one is a MUST-HAVE! This is one classic red lipstick. A wearable red that suits most skin tones. The finish is matte which I love. Quite long-lasting on my lips. Definitely will repurchase so I could wear it in change with another red lippies.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Farahmikli

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

03 Aug 2020

Farahmikli recommends this product!

Selalu suka sama lip products keluaran YSL karena mereka warnanya tahan di bibirku. Aku kira lipstick ini gabakal setahan yang tatouage couture . Tapi Ternyata dia lumayan tahan dan karena aku pilih warna ini, jadinya ada stain di bibir dan tetep bagus. Repurchase? Maybe no karena udah keburu cinta mac.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

rlisyiana

30 - 34

Dry, Medium, Warm

14 Jun 2020

rlisyiana recommends this product!

Pakai ini sudah bertahun-tahun. Warna merahnya gak pernah fail. Kalau dipakai ada wangi khasnya bikin seneng pakainya. Kalau pakai lipstick lain tuh suka bikin kering bibir kalo ini gak sama sekali. Aku jarang retouch karena ini tahan lama.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

claudiawijayaaa

19 - 24

Dry, Medium, Warm

20 Apr 2020

claudiawijayaaa recommends this product!

Dari dulu udah bercita cita kalau mau beli lipstick ysl buat yang pertama kali, harus yang packagingnya gold, dan harus warna merah! Their absolute fav signatureūüė≠ menurutku warna merah ini bisa banget dipake buat make up natural (jd pakenya usap lipstick nya trus di tap tap aja pake jari) bakalan dapet look fresh apalagi kalau ditambah lip gloss! Dan kalau mau dinner date yang fancy bisa banget pake merah yang agak bold. Super love!‚̧ԳŹ

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Deldeldel

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

18 Feb 2020

Deldeldel recommends this product!

Aku dari dulu suka banget sama lipstick warna merah nya YSL, menurut aku warna merahnya classic dan glam, bisa banget dipakai untuk acara-acara formal. Aku suka banget dengan texture nya yang ringan dan lembab, ga bikin bibir jadi pecah-pecah, cukup tahan lama juga untuk dipakai seharian :)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

fellia_lim

19 - 24

Dry, Light, Neutral

27 Dec 2019

fellia_lim recommends this product!

Aku punya yg travel size nya. Aku pake ini seharian masih bagus banget dong dan lumayan tahan lama. Transfer nya jg sedikit. Bibirku cenderung kering dan pake ini tuh ga kering karna dia agak glossy2 gitu. Kalo travel size aku udah abis, bakal beli yg full size sih. Bagus banget!!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

fellia_lim

19 - 24

Dry, Light, Neutral

27 Dec 2019

fellia_lim recommends this product!

Aku punya yg travel size nya. Aku pake ini seharian masih bagus banget dong dan lumayan tahan lama. Transfer nya jg sedikit. Bibirku cenderung kering dan pake ini tuh ga kering karna dia agak glossy2 gitu. Kalo travel size aku udah abis, bakal beli yg full size sih. Bagus banget!!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

NuFace Nu Matte Lip Cream 01 Everly Pink

4(1)

Nu Matte Lip Cream

01 Everly Pink

NuFace
NuFace Nu Matte Color Bomb Lipstick 09 Playful Tiffany

be the first to review!

Nu Matte Color Bomb Lipstick

09 Playful Tiffany

NuFace
NuFace Nu Matte Color Bomb Lipstick 08 Charming Karina

be the first to review!

Nu Matte Color Bomb Lipstick

08 Charming Karina

NuFace