Y.O.U Makeups YOU Colorland - Juicy Pop Lipstick 401 - Cheerful Berries - Review Female Daily

Y.O.U Makeups

YOU Colorland - Juicy Pop Lipstick

401 - Cheerful Berries

Rp. 69.000

5.0

3
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

chellasarah

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

22 Feb 2021

chellasarah recommends this product!

Fav lipstick so far and my new holy grail ✨. Its sooo affordable and warnanya bagus bagus dan tahan lama bangettt. Dan dia teksturnya juga enak banget, bnr” seperti crayon gtu and gampang banget di blend. Dan yg paling penting ngga bikin bibir kering and malahan ini moisturising bngt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Ciss

18 and Under

15 Dec 2020

Ciss recommends this product!

PRELOVED SHADE 101!! Beli karna tertarik sama packagingnyaaa, modern sekalehh!! Ada magnet gitu di tutupnya.. Dijual karna salah shade huhuhu:".. belom pernah dipake, box masih adaa.. Bisa via shopee yaa, jika berminat silahkan dm ke Instagram @chrislaurencia Terimakasih!!!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

potongbebkangsa

Combination, Light, Warm, 19 - 24

12 Dec 2020

potongbebkangsa recommends this product!

Beli ini karena ada flash sale di shopee wkwk packagingnya lucu, gemes banget, terus auto nutup sendiri kayak ada magnetnya gitu hahaha teksturnya lembut, gak bikin bibir kering, ringan, pigmented parah, kalo udah kering jadi transferproof, tahan lama beneran, wangi jugaaa, dan bisa dibuild warnanyaaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0