Wardah Long Lasting Lipstick 12 Lustrous Red - Review Female Daily

Wardah

Long Lasting Lipstick

12 Lustrous Red

Rp. 49.000

4.3

18
20
2
1
0

41 users

Reviewed this

30% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Fitriayden

Normal, Light, Neutral, 35 - 39

30 Sep 2020

Fitriayden recommends this product!

dari semua varian long lasting lipstik wardah warna no. 12 ini adalah yg paling menarik hati buat aku beli.packagingnya elegan wrn silver gitu, teksturnya matte tp empuk dan gampang bgt buat diaplikasikan ke bibir. warnanya pigmented tp nggak patchy, nggak bikin bibir kering. aku lebih sering pake ini buat ombre, baguss bgt hasilnya. klo single use bikin tampilan ky lebih fierce gtu😁

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Nirmala supermarket

0

Gemblong

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

02 Sep 2020

Gemblong recommends this product!

beneran nggak tahu mau bilang apa lagi karena sebagus itu lipstik ini kalau dibuat ombre lips di aku, apalagi kalau dibuat inner lips waduh cakep banget pokoknya,warnanya tuh burgrndy cocok banget buat acara formal juga kalau mau dibuat full lips. untuk teksturnya dia cukup mudah diben, affordable pula.tapi sayangnya dia nggak terlalu tahan lama kalau di bibir mungkin 4 jam masih stay tapi selebihnya mungkin bakalan bubar

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

choirun_n

Normal, Medium, Cool, 19 - 24

10 Aug 2020

choirun_n recommends this product!

Harganya sangat affordable. Suka warnanya. Merah tua gitu dan ga norak. Tekstur lipstick nya juga lumayan matte jadi after makan harus re-touch lagi. Sebenernya ga terlalu suka efek after make lipstick ini karena bikin bibir kering bgt.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Dwianzani

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

13 Jun 2020

Dwianzani recommends this product!

warnanya bagus sih cuma di aku terlalu tua jatohnya kayak tante2 huhu sedangkan daku waktu itu masi kuliah. jd ku kasihin ke ibu aku dan cocok di ibu.. formulanya enak sih creamy tpi ga tahan lama dan kemasannya ringkih beb.. kalo jatoh lipstiknya pasti potong huhuhu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

annisadyahra

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

29 May 2020

annisadyahra recommends this product!

Menurut aku ini produknya simpel gitu, kaya kecil bisa di bawa kemana mana. Untuk tahan lamanya sendiri itu tahan lama banget ya di aku, cuma bikin bibir aku kering jadi harus dipakein lip balm dulu sebelum pake ini. Warnanya bagus dan pigmented.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nairaimandas

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

12 Feb 2020

nairaimandas recommends this product!

Warna merahnya bagus banget, sampai skrg belum nemu lip product lain yg warna merahnya kaya gini. Merah yg agak brownish dan maroon yg elegant banget. Cocok juga untuk dijadiin ombre. Untuk formulanya sih sebenernya kurang tahan lama dan transferproof.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

goyusti

Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34

29 Jan 2020

goyusti recommends this product!

Kalau lagi cari warna lipstik untuk acara malam atau formal shade ini cocok dipakai. Untuk sehari-hari aku ga berani pakai sih karena merahnya terlalu gelap untuk aku. Coverage nya oke, sekali oles aja udah nutup di bibir. Kalo dibawa makan lipstiknya ilang tapi masih ada stainnya gitu jadi kalau ga touch up lagi gpp walaupun udah ga secetar sebelumnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Matahari

0

ceciliaay

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

30 Dec 2019

ceciliaay recommends this product!

Lipstick ini warnanya merah gelap gitu. Cocoknya dipake buat acara² formal. Apalagi dipake buat acara malem², cocok banget. Warna merahnya jadi bikin muka keliatan lebih tegas, tapi kalo aku yang make mukaku jadi keliatan galak, cs aku emang dari lahir udah bitchy face. Lipsticknya juga lumayan tahan lama dan harganya affordable. Repurchase? Maybe, karena aku ga terlalu butuh lipstick dengan warna segelap ini. Aku prefer warna-warna nude.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

chrisanicha

Normal, Medium, Warm, 19 - 24

06 Dec 2019

chrisanicha recommends this product!

kupikir warnanya bakal lebih nude, ternyata lebih ke merah tua gitu. bagus sih warnanya, cocok di bibir aku dan juga cocok untuk acara formal maupun sekedar ngampus dan jalan2... tapi aku gak terlalu suka lipstick ini karena teksturnya cepat hancur (?) dan agak susah ngaplikasiinnya di bibir aku yang tipis

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

wulansucia

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

12 Oct 2019

wulansucia recommends this product!

Yup! Kalau udah ngomongin lipstick itu ngga ada habisnya sisterr😂😁 dan ini juga salah satu lipstick fav aku banget, apalai aku pencinta ombre lips hihi warna merahnya bagus bgt untuk ombre, dan packagingnya yg mini jadi lebih memberikan banyak ruang di tas aku mudah dibawa kemana2😍❤️ sesuka ituuuu😳

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

SIMILAR PRODUCTS

Wardah Long Lasting Lipstick 09 Vibrant Red

3.6(33)

Long Lasting Lipstick

09 Vibrant Red

Wardah
Wardah Long Lasting Lipstick 06 Delicate Pink

3.1(32)

Long Lasting Lipstick

06 Delicate Pink

Wardah
Wardah Long Lasting Lipstick 05 Fuschia Fever

3.5(27)

Long Lasting Lipstick

05 Fuschia Fever

Wardah
Wardah Long Lasting Lipstick 03 Simply Brown

3.9(79)

Long Lasting Lipstick

03 Simply Brown

Wardah