Wardah Exclusive Matte Lip Cream - Beauty Review

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

09 Mauve On

Rp. 55.000

4.0

299
337
200
48
12

895 users

Reviewed this

32% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

dianaa12

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

4 hours ago

dianaa12 recommends this product!

Kurang sesuai ekspetasiku :(( ga tahan lamaa. dipake sekali makan dia udah ilang ngecrack juga jadi pecah-pecah. sayang banget huhu. niatnya mau aku pake ombre tapi hasilnya kurang bagus di bibir aku. jadi jarang dipake. teksturenya ga terlalu creamy sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sucissaa

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

09 Aug 2022

sucissaa recommends this product!

Sumpah demi apa ini satu satunya lip matte yang gak bikin crack di bibir aku , aku si tukang kering bibir alhasil pake ini malah lebih sehat , ku pikir awalnya bakal sama aja kaya matte yang lain yg bikin kulit bibir jadi kering dan pecah pecah gitu loh cracking , tapi ternyata lembut teksturnya bikin binir sehat jadi percaya deh ternyata wardah exclusive matte ini emang bener mengandung vitamin E yang bikin bibir jadi sehat :) pokonya rekomended bgt please

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan Dan

0

hendoel24

30 - 34

Normal, Medium, Neutral

09 Aug 2022

hendoel24 recommends this product!

bagus banget tau warna nya , aku suka. dan warna nya awet dibibir.. rekomen dehbagus banget tau warna nya , aku suka. dan warna nya awet dibibir.. rekomen dehbagus banget tau warna nya , aku suka. dan warna nya awet dibibir.. rekomen deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

yowren

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

08 Aug 2022

yowren recommends this product!

akhirnya beli wardah exclusive matte lip cream yang shade 09 mauve on jugaaa karena udah naksir pas liat review di youtube dan ternyata emang cantik banget di bibir. finishnya matte tapi tetap terasa lembap. happy banget dehh pokoknyaa #nodramadramalips

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

octaaav24

25 - 29

25 - 29

08 Aug 2022

octaaav24 recommends this product!

Kalo bicara soal lipcream wardah, pasti ga asing banget sama wardah exlusive matte lipcream. Bisa dibilang lipcream seribu umat, karna memang sebagus itu. Pilihan warnanya banyak, hasilnya matte, tahan lama dan ringan banget. Ini juga bikin bibir terasa lembab

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Evisupriani1

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

07 Aug 2022

Evisupriani1 recommends this product!

Senyaman itu pake Exclusive Matte Lipcream by Wardah, teksturnya ringan banget jadi berasa gak pake lipstik sama sekali, fix nih mau cobain warna2 yang lain nya. Bner2 lip cream terFav 😍#nodramadrama lips

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

kentriag

30 - 34

Oily, Medium Light, Cool

06 Aug 2022

kentriag recommends this product!

Wardah Exclusive Matte Lipcream Yang aku suka teksturnya ringan banget gak berasa pake apa2 Ga bikin bibir kering sama sekali, pilihan warnanya banyak banget tapi aku lebih suka warna pink atau nude sih cocok banget buat daily lipcream

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

ceceh

25 - 29

Oily, Medium, Warm

05 Aug 2022

ceceh recommends this product!

asli sih dari dulu udah langganan asma lip Wardah yang satu ini, lip matte pertama yang cocok banget di bibir aku karna tekstur nya beneran nyatu dikulit dan ga berat di bibir alias ga numpang. ❤️ #Nodramadramalips thankyou wardah ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beauty Studio

0

faridah_khairunnisa

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

05 Aug 2022

faridah_khairunnisa recommends this product!

Firt time cobain lip matte dari wardah mouve on exclusive matte lip cream sesuai dengan apa yang ada di keterangannya varian ini soft matte intense luxurious finish cocok banget deh buat aku yang sukanya gk bikin berat di bibir, shade nya juga ada banyak loh harganya terjangkau sih love❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan+Dan

0

haniefidelity

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

05 Aug 2022

haniefidelity recommends this product!

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 09 Mauve On, kerasa ringan di bibir, enakeun pisan! Betah ini mah sama sentuhan lipstiknya, soalnya nggak kerasa crack di bibir, cocok buat dipake sehari-hari. Tetep lembut kerasa dibibirnya 💕

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Wardah Exclusive Matte Lip Cream 14 My Honey Bee

4(301)

Exclusive Matte Lip Cream

14 My Honey Bee

Wardah
Wardah Exclusive Matte Lip Cream 17 Rosy Cheek

4.3(224)

Exclusive Matte Lip Cream

17 Rosy Cheek

Wardah
Wardah Exclusive Matte Lip Cream 13 Fruit Punch

4.2(413)

Exclusive Matte Lip Cream

13 Fruit Punch

Wardah