

4.6
128 users
Reviewed this
92% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
Dehope18 recommends this product!
Pertama kali dioles, bibir langsung keliatan basah dan plump. Efek "glasting"-nya dapet banget. Jadi bibir tuh kayak habis minum air, sehat gitu. Teksturnya juga ringan banget, watery, nggak lengket kayak lip gloss yang ketempelan rambut. Aku paling suka dipake buat daily. Cukup tap-tap di tengah bibir terus ratain pake jari, udah langsung keliatan fresh. Shade yang aku pake 02 Berry Mauve, warnanya aman banget buat kulit sawo matang. Minusnya cuma 1: dia agak bikin kering kalau dipake kelamaan. Jadi wajib pake lip balm dulu biar bibir nggak ketarik.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
a day ago
bellawidyawati recommends this product!
Sangat cocok di bibir aku yang super kering inii, kalo cara pakenya bener bisa sangat sangat awett dipake makan apapun, pilihan warnanya juga banyak bangett, dijadiin bahan buat ombre lips sangat baguss, selalu repurchase lip product inii
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Tiktok
a day ago
dindaaa219 recommends this product!
lip glasting yang awet transferproof dipake makan dan minum cuma memang harus sabar saat pemakaianya tunggu sampe ngeset. pilihan warna nya cakep” suka.. ngecover bibir hitam juga, wajib banget punya mau full lips atau ombre sama - sama baguss
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
05 Jul 2026
reskale recommends this product!
I have repurchased it three times and use it daily. I really like the easy-to-blend formula and it feels lightweight for daily use and longlasting even tho i eat so many oily meals, I love the color it really suits me as a tanskin girlie. Highly recommended!
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
05 Jul 2026
laellamrdh recommends this product!
Lip Wardah benar-benar mantap bangettt! mulai dari shadenya ini paling ku suka yang cocok dengan skintone ku, pigmentasinya bagus, dan hasil akhirnya tahan lama. aplikatornya juga memudahkan pengaplikasian sehingga hasilnya rapi. Sangat cocok untuk dipakai sehari-hari maupun acara spesial. Puas bangett sama hasilnya dan pastinya akan repurches wardah ga usah di ragukan lah yaa
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Female Daily Studio
04 Jul 2026
Mamashalom recommends this product!
Pake produk ini udah lama banget. Dari mulai launching sampai sekarang masih tetap bertahan dengan produk ini. Asli ngak buat bibir kering. Harganya juga ramah di kantong. Warna2nya cocok banget ke tone kulit wanita indonesia
tetap repurchase terus sih kalau aku
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Traditional Market
04 Jul 2026
Fazamutiafmf recommends this product!
suka banget karena cantik banget kalo di ombre, glossy tapi tahan lama, cakep polll, rekomen buat yang suka bibir plumpy, terlihat sehat dan terawat, bakal repurchase ✨✨✨ buat yang cari lippies yang glowy ini adalah salah satu solusinya love
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
adzkiawijaya recommends this product!
warna nya cantik bgttt, dipake makan makanan berminyak aman banget dan tahan lamaa, oiya wajib banget dishake sebelum pakai biar ngga gumpal 👍
notes nya agak PR untuk bersihinnya harus berkali kali pakai micellar water, but overall okayy
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
zahwarsf recommends this product!
JUJUR udah berkali kali repurchase produk kesayangan ini karena SEBAGUS ITU bener bener bagus ada kali ya aku beli 6 kali dengan shade yang sama yaitu 04 rosewood radiance karena warna nya bener bener sebagus itu dan cocok di tone kulit aku jadi bener bener pas banget di makeup, love banget pokonya

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2026
Anggif99 recommends this product!
Wardah Glasting shade glazingberry (no. 05) is a game changer buat ombre lipstick-ku. Teksturnya ringan banget, nggak terasa pakai lipstik. Tahan lama sampai hampir 6 jam dan yang paling aku suka: nggak ada ampas atau bekas kering di bibir. Harganya terjangkau, tapi kualitasnya beneran juara! ✨

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
