Wardah Glasting Liquid Lip - Beauty Review

Wardah

Glasting Liquid Lip

01 Caramel Coat

Rp. 93.000

4.1

148
28
5
0
0

181 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rinanurhida

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

an hour ago

rinanurhida recommends this product!

Wardah Glasting Lip bikin bibir auto glossy, juicy, dan keliatan lebih fresh! ✨ Teksturnya ringan, nyaman dipakai, warnanya cantik buat daily look. Cocok banget buat yang suka tampilan bibir natural tapi tetap stunning! 💋💕
Wajib coba!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Female Daily Studio

0

puspitaa08

25 - 29

Dry, Medium Dark, Neutral

24 Aug 2026

puspitaa08 recommends this product!

Lippes kecintaan aku bgt bgt warna nya pigmented banget , awet ga bikin kering cantik bgt pokoknya pilihan shade nya byk bgt bisa di sesuaikan sama kebutuhan dan mood kita bisa ombre se suka hati di cocokin sma dress kita pokoknya ini brand lokal kesayangan d

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Female Daily Studio

0

anan0211

19 - 24

,19 - 24

25 Jul 2026

anan0211 recommends this product!

Warna Wardah Glasting Lip beragam & glossy cekep! terutama warna 02 Ga lengket, nyaman banget di bibir. Paling awet dibanding brand lain, tahan lama seharian walau buat makan. Suka bangett

Pilihan Warna Menarik: Memiliki banyak variasi shade yang sangat cocok untuk berbagai warna kulit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

sahra_maulidar

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

05 Jul 2026

sahra_maulidar recommends this product!

Lipsmate yang enak ringan dipakai dan mudah digunakan didapatkanndi onlie dan offline store 🥳 sering flashsale dan banyak discount. Tidak gampang luntur gampang di ombree dan banyak pilihan shade . Menjadi salah satu lipsmate pilihan favorit aku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

indra020202

30 - 34

Oily, Medium Dark, Warm

05 Jul 2026

indra020202 recommends this product!



Baru cobain product ini tapi langsung suka karena mate di aku dan engga gampang hilang, aku coba makan makanan berminyak juga engga banyak hilangin stainnya. Harus aku rekomendasiin ke yang lain sih karena wardah sendiri setiap tahunnya selalu improve.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tiktok Shop

0

puj8

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

05 Jul 2026

puj8 recommends this product!



Baru cobain product ini tapi langsung suka karena mate di aku dan engga gampang hilang, aku coba makan makanan berminyak juga engga banyak hilangin stainnya. Harus aku rekomendasiin ke yang lain sih karena wardah sendiri setiap tahunnya selalu improve.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

fesy

25 - 29

Oily, Medium Dark, Neutral

05 Jul 2026

fesy recommends this product!



Pertama cobain produk ini langsung suka karena nyatu banget sama muka aku, jadi ketutup poro-pori aku yang besar dan shade natural pas banget di kulit aku. Harganya juga murah banget loh. Aku engga takut buat rekomendasiin ke temen aku yang lain.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Mala53

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

05 Jul 2026

Mala53 recommends this product!

Saya pakai ini lama, dan bagus, awet, menutupi bibir gelap. Worthit untuk dipakai daily, bagusss, keren banget bisa semua untuk kulittt wanita indonesia. Bikin bibir ga kering, tahan lama, seharian ga perlutuchup hargaanya sangat terjangkau.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Whatsapp

0

Anisarestu2606

25 - 29

Dry, Medium Dark, Warm

04 Jul 2026

Anisarestu2606 recommends this product!

aku ga pernah skip brand ini, karena sebagus ituuu✨️ aku udah repurches berkali kali dan hasilnya ga pernah mengecewakan. all brand wardah bisa aku pakai semua dan cocok banget. thanks sudah menciptakan brand dan produk se worth it ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tiktok Shop

0

wardahesaas

19 - 24

Dry, Light, Cool

04 Jul 2026

wardahesaas recommends this product!

produk paragon crop andalan plsss ga bikin bibir kering, glossy terus seharian.. biasanya cuma apply 1x kalo lagi pergi jalan seharian. bakal repeat order produk ini di varian shade lainnnn.. STAINNYA 8.2/10 LOVEEE WARDAH rekomen buat yg mau finishnya glossy

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron