

4.1
181 users
Reviewed this
98% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
rinanurhida recommends this product!
Wardah Glasting Lip bikin bibir auto glossy, juicy, dan keliatan lebih fresh! ✨ Teksturnya ringan, nyaman dipakai, warnanya cantik buat daily look. Cocok banget buat yang suka tampilan bibir natural tapi tetap stunning! 💋💕
Wajib coba!!
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Female Daily Studio
24 Aug 2026
puspitaa08 recommends this product!
Lippes kecintaan aku bgt bgt warna nya pigmented banget , awet ga bikin kering cantik bgt pokoknya pilihan shade nya byk bgt bisa di sesuaikan sama kebutuhan dan mood kita bisa ombre se suka hati di cocokin sma dress kita pokoknya ini brand lokal kesayangan d
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Female Daily Studio
25 Jul 2026
anan0211 recommends this product!
Warna Wardah Glasting Lip beragam & glossy cekep! terutama warna 02 Ga lengket, nyaman banget di bibir. Paling awet dibanding brand lain, tahan lama seharian walau buat makan. Suka bangett
Pilihan Warna Menarik: Memiliki banyak variasi shade yang sangat cocok untuk berbagai warna kulit
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Female Daily Studio
05 Jul 2026
sahra_maulidar recommends this product!
Lipsmate yang enak ringan dipakai dan mudah digunakan didapatkanndi onlie dan offline store 🥳 sering flashsale dan banyak discount. Tidak gampang luntur gampang di ombree dan banyak pilihan shade . Menjadi salah satu lipsmate pilihan favorit aku
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
05 Jul 2026
indra020202 recommends this product!
Baru cobain product ini tapi langsung suka karena mate di aku dan engga gampang hilang, aku coba makan makanan berminyak juga engga banyak hilangin stainnya. Harus aku rekomendasiin ke yang lain sih karena wardah sendiri setiap tahunnya selalu improve.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok Shop
05 Jul 2026
puj8 recommends this product!
Baru cobain product ini tapi langsung suka karena mate di aku dan engga gampang hilang, aku coba makan makanan berminyak juga engga banyak hilangin stainnya. Harus aku rekomendasiin ke yang lain sih karena wardah sendiri setiap tahunnya selalu improve.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
05 Jul 2026
fesy recommends this product!
Pertama cobain produk ini langsung suka karena nyatu banget sama muka aku, jadi ketutup poro-pori aku yang besar dan shade natural pas banget di kulit aku. Harganya juga murah banget loh. Aku engga takut buat rekomendasiin ke temen aku yang lain.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
05 Jul 2026
Mala53 recommends this product!
Saya pakai ini lama, dan bagus, awet, menutupi bibir gelap. Worthit untuk dipakai daily, bagusss, keren banget bisa semua untuk kulittt wanita indonesia. Bikin bibir ga kering, tahan lama, seharian ga perlutuchup hargaanya sangat terjangkau.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Whatsapp
04 Jul 2026
Anisarestu2606 recommends this product!
aku ga pernah skip brand ini, karena sebagus ituuu✨️ aku udah repurches berkali kali dan hasilnya ga pernah mengecewakan. all brand wardah bisa aku pakai semua dan cocok banget. thanks sudah menciptakan brand dan produk se worth it ini
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Tiktok Shop
04 Jul 2026
wardahesaas recommends this product!
produk paragon crop andalan plsss ga bikin bibir kering, glossy terus seharian.. biasanya cuma apply 1x kalo lagi pergi jalan seharian. bakal repeat order produk ini di varian shade lainnnn.. STAINNYA 8.2/10 LOVEEE WARDAH rekomen buat yg mau finishnya glossy
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
