

3.6
1896 users
Reviewed this
93% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
12 hours ago
rararaudhah recommends this product!
Tahan 12 jam pemakaian normal.
Warna yang intens dan teknologi dry-free agar bibir tetap lembap berkat kandungan vitamin E.
Teksturnya ringan, lembut, dan tidak membuat bibir pecah-pecah meski dipakai seharian.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Tiktok
2 days ago
maryamwidyaaa_ recommends this product!
Aku suka banget sama Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini. Teksturnya lembut dan gampang diaplikasikan di bibir. Hasil akhirnya matte, tapi tetap terasa nyaman dan nggak bikin bibir terlalu kering. Warnanya juga cantik dan cocok dipakai untuk sehari-hari.

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Official Brand Store
05 Jul 2026
Fitriamurnii_ recommends this product!
The best banget pokoknya
Smnjak memakai lipstik ini jadi pede dan sangat pede
Produk halal yg paling bagus yg pernah saya cobaa
Wardah adalaha produk lokal yg mendunia yg terbaik di indonesia
Semua bisa memakai produk nya
Karena memang sebagus ini
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
04 Jul 2026
virginiadii recommends this product!
Bagus banget produknyaa pilihan shadenya juga banyak banget terus tidak bikin bibir jadi kering pokoknya oke parah harus cobain share yang lainnya juga karna warnanya cakep cakep terus sangat bagus kualitasnya untuk brand lokal akan repurchase terus deh
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Brand Website
04 Jul 2026
Saridabm recommends this product!
Mencari lip cream untuk acara penting itu gampang-gampang susah. Kuncinya ada di formula yang tahan lama tapi tetap nyaman di bibir tanpa drama bikin kering atau terasa tebal.
Rekomendasi terbaik jatuh pada kombinasi formula velvet atau matte-finish yang ringan. Saat menghadiri acara formal, hal terakhir yang kamu butuhkan adalah lipstik yang luntur setelah makan malam atau meninggalkan rasa lengket yang mengganggu fokus. Lip cream modern saat ini sudah banyak yang dilengkapi dengan teknologi color-locking sekaligus kandungan moisturizer seperti vitamin E atau argan oil.
Saat diaplikasikan, teksturnya langsung menyatu dengan bibir tanpa mempertegas garis-garis halus. Rasanya seperti tidak memakai apa-apa (breathable), namun pigmentasinya langsung menutup sempurna dalam sekali usap. Warnanya tetap intens, memberikan kesan profesional, elegan, dan on-point sepanjang hari.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
Ami02 recommends this product!
Suka banget sama product satu ini, lipstickmatte yang nyaman buat diapaki sehari hari ,matte tapi bukan yang terlalu kering jadi tidak membuat bibir pecah-pecah , kemasan yang elegan dan mudah dibawa bisa kamu kantongin dan siap dipakai kapan saja dimana saja
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2026
genn recommends this product!
Sebenarnya kaann, nothing's wrong with the product. Ini produk overall good, ringan, creamy, pigmented, ga yang kering banget ampe ketarik gitu, tapiii ga suka banget dia makin memperjelas garis bibirrr. Kek, ak dah coba berbagai teknik buat meminimalisir garis bibir ak, tapi tetap tidak bisaa. Kayaknya ekspetasi gw aja yang ketinggian untuk lip cream se-affordable ini 😹🙏. I lobb this color, sangat cakeupp di akuu, tapi tidak dengan finishnya :'((

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
30 Jun 2026
Annisasafitrim recommends this product!
Teksturnya lembut, creamy, dan gampang banget diaplikasikan. Sekali swipe warnanya langsung keluar dengan pigmentasi yang bagus, jadi nggak perlu berkali-kali.
Setelah beberapa saat, hasilnya jadi matte tapi tetap terasa ringan di bibir. Yang aku suka, bibir nggak terasa kaku atau terlalu kering, jadi masih nyaman dipakai berjam-jam. Transfer-nya juga minim kalau dipakai buat aktivitas sehari-hari, meski setelah makan makanan berminyak biasanya perlu touch up sedikit.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
17 Jun 2026
ItaRahayu09 recommends this product!
Tekstur creamy dan mudah diratakan.
Pigmented, cukup sekali oles warna sudah keluar.
Banyak pilihan warna untuk daily look maupun bold look.
Terasa ringan di bibir dan tidak terlalu lengket.
Cocok untuk ombre lips karena mudah dibaurkan.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
08 Feb 2026
wwaloaf recommends this product!
Wardah Matte Lip Cream punya tekstur creamy yang ringan dan mudah diaplikasikan. Warnanya pigmented sekali oles, hasil matte tapi tetap nyaman di bibir. Tahan lama, nggak bikin kering, dan cocok dipakai harian maupun acara formal. bestt
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Instagram
