Stila Convertible Color Poppy - Review Female Daily

Stila

Convertible Color

Poppy

Rp. 25

4.8

4
1
0
0
0

5 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

16 May 2019

Aku pakai ini setelah dikecewakan oleh Bobbi Brown Pot Rouge for Lips & Cheeks, dan nggak nyesel sama sekali! Bener-bener kesayangan deh. Bentuk packagingnya mirip Bobbi Brown Pot Rouge, tetapi lebih manis dan playful karena warnanya senada dengan warna product di dalamnya. Teksturnya super creamy, menurutku sih lebih ringan dibanding Bobbi Brown Pot Rouge. Super gampang untuk di-blend! Shade Poppy ini paling cocok dengan seleraku untuk makeup sehari-hari. Dijadiin blush bagus banget, bikin wajah terlihat segar dan glowing. Aku biasanya apply pakai Real Techniques Stippling Brush, atau kadang cukup pakai jari. Dipakai di bibir pun color payoff nya oke banget, tapi tetap terlihat natural. Formulanya juga nggak bikin aku jerawatan ataupun bikin bibirku kering. Sayang sekali sepertinya shade ini sudah discontinued. I’d love to repurchase, tapi belum tertarik dengan pilihan warna yang masih available.

2

15 May 2019

Awalnya pakai ini kaget karena warnanya merah banget. Tapi, setelah dibaurkan ternyata warnanya berubah jadi jauh lebih lembut dan bagus. Produk ini gampang dibaurkan dan tidak merusak foundation yang di bawahnya.

0

05 Mar 2019

cream blush ini kalo dilihat dari pan dan belum di blend emg agak intimidating, namun ternyata setelah dipake di pipi dan di blend.. warnanya natural untuk skintone-ku. selain itu, dia buttery bgt sehingga gampang diblend, entah itu diatas atau dibawah bedak. ketahanannya juga awet bgt, harga emg gapernah boong, ku beli ini pas sephora ada sale pertengahan taun gitu.. awalnya 300an jadi 180an, best buy!

0

18 Jun 2018

I have this in the shade rose, which is a warm pinkish red with slight brown undertone. Tapi kalau udah diblend, shade ini bener2 warna naturally pinched cheeks gitu hihi. Belinya di marketplaza waktu sale dan murah banget cuma 145ribu saja! Aku tergiur karena cream blush ini sering dipake Lisa Eldridge dan juga dipake buat makeup film/TV show. Packagingnya slim, ringan dan udah dilengkapi cermin. Pas banget buat on-the-go, apalagi shade rose juga cantik kalau dijadiin lip color. Gampang banget diblend dan longevitynya bagus banget! Wajib banget pake cream blush ini as a base kalau tau perlu makeup yg long-lasting.

0

02 Jun 2018

Aku lebih pake ini sbg cream blush, krn warnanya manis bgt di kulitku. Kadang aku pake jg sbg lipstick. Teksturnya jg buildable. Jd mau pake tipis atau intense, bisa diatur. Walau first time pake jg hrs dikira2 dulu pakainya krn warnanya cukup kuat. Packaging nya jg ok bgt, tipis tp kuat dan ada cerminnya

0

SIMILAR PRODUCTS