

5.0
2 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
dameungrr recommends this product!
untuk yang bibir pecah-pecah dan mau pergi keluar bisa pake ini sih karena penakaiannya mudah terus udah ada spf nya sama shade nya banyakk jadi bisa milih, so far aku pake ini untuk daily. Oh iya untuk shade yang aku pakai ada di shade ribbon 08, dan raisin 11
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Female Daily Event
07 Dec 2025
keils recommends this product!
ini warna di aku kayak bold gitu, aku kurang suka lippies yang agak ngejreng buat daily, aku beli barengan sama shade flirty karna dapat hadiah kaca batman xixi, formula nya ok, soalnya bibir aku ini cocok2an sama ingredients lip gitu Alhamdulillah si cocok, cuman shade nya bukan aku banget


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
