Sarange Halsuitsuh Lipstick Beige - Review Female Daily

Sarange

Halsuitsuh Lipstick

Beige

Rp. 179.900

1.4

0
0
0
1
2

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

julyjulyana

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

23 Jun 2018

Nah kalo warna beige ini agak ke pech gitu sih bukannya nude. Sebenarnya bagus warnanya tapi kalo dipake di bibir gak keliatan pake lipstick dan kurang keluar warnanya. Agak tricky pakenya karena harus pake concealer dulu di bibir sebelum pake listick ini dan warnanya bisa langsung keluar. Dari semua warna lipstick Sarange yang aku punya, aku jujur kurang suka sih sama warna ini karena biasa aja menurut aku.

0

silfi90

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

30 Dec 2017

Lipstik ini baunya kayak cemilan yg dah expire gitu ,menyegat banget bikin pusing klo cium baunya,,pas di apply dibibir jadi warna putih gitu ,,tpi klo dibersihin pke kapas atau hapus pke tissue gitu malah ada warna ditissue at kapasnya,,ga jelas bgt pokoknya lipstik ini..padahal klo dilihat dri luar menarik gitu warna dan packagingnya,,yah dbuang aja.kemarin beli 2 skaligus untung belinya murah pas promo

0

angelflonis

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

11 Jul 2017

lipstick ini aku dapet dari sociollabox aku, dan aku benci banget sama lipstick ini. Udah warnanya terlalu pucet, baunya aneh, terus kalo di pake di bibir dia kepisah-pisah gitu. Parah deh. Padahal harga lipstick ini di websitenya 180rb, tapi aku ngerasa lipstick ini qualitasnya jauh banget dibawah lipstick murah apapun. Ini bener-bener lipstick terburuk yang pernah aku pake, saking gak tahannya langsung aku hapus. I really hate the way it smells, the way it looks, the way it feels, and the way it exists. Akhirnya dia ngedokem aja deh di vanity aku. Mau dikasih ke orang juga gak ada yang mau sama lipstick ini. Aku udah tawarin kemana-mana tapi gak ada yang mau, padahal gratisan. semoga yang shade lain gak kayak begini deh tekstur dan baunya. bener-bener gak suka bangeeeet!!!

0

SIMILAR PRODUCTS

Red A Lipstick 906 coral deep

3.8(9)

Lipstick 906

coral deep

Red A
Sarange Nikkeoya Violet Lips

3.9(3)

Nikkeoya

Violet Lips

Sarange
Sarange Kiseu Lipstick Orange

3.5(8)

Kiseu Lipstick

Orange

Sarange