SAINT by Sandra Velvet Matte Lipquid Rose - Review Female Daily

SAINT by Sandra

Velvet Matte Lipquid

Rose

Rp. 129.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

SariDamarwulan

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

17 Jun 2019

Dapat ini karena gratisan beli Cetaphil, tapi jadi suka lipquid gegara dia. Pokoknya bagus banget ini aku suka. Mudah diapply di bibir aku. Cepet menyerap dan sekali usap udah cantik. Kusuka banget pokoknya. Emang sih gk long lasting banget, tapi walo udah menipis krim matte ya msh bersisa tintnya gitu, dan msh keliatan nyata di kamera hape walo udah ilanh krn makan ini itu hhe. Mayan lah buat orng kayak aku yg malas retouchup gitu. Pake pagi ampe malem wkwk 🤣

0