Rimmel Lasting Finish Matte by Kate Moss 110 - Review Female Daily

Rimmel

Lasting Finish Matte by Kate Moss

110

Rp. 90.000

3.4

1
6
3
1
0

11 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Cecezhilla

Normal, Medium Light, Cool, 19 - 24

26 Aug 2017

Hasil matte nya bagus, amat sangat ringan, pas dipake gak gampang belepotan di bibir, tapi gak begitu tahan lama. Cuma ya dgn harga 90ribuan, ini bisa jd favorit. Ada wangi2nya jg sbnrnya, tp gatau wangi apaan wkwk. Awal beli,penasaran bgt buat buru-buru dibuka, karena lipsticknya gak keliatan dr tutup atasnya gtu hehehe.Dan langsung cobain, yaaa sejauh ini baru 2x repurchase sih =)

0

mariacious

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

25 Nov 2015

Aku dapet lipstick ini karena menang giveaway dari female daily. Dapet shade 107. Di aku warnanya merah berry gitu. Lipstik ini semi matte. Dipakai makan dan minum lama-lama ngilang. Lipstiknya ringan di bibir.

0

endahey

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

20 Nov 2015

Got this lipstick from femaledaily! packagingnya biasa aja plastick dab tapi warnanya merah bukan determine the shades ya emang semua shades packagingnya merah semua, i this 110 shades is gorgez red color with hint of orange similiar with la girl matte pigment gloss shades obsess which perect for every skintone. teksturnya creamy matte, suka banget teksturnya, sayangnya kalo bibir lagi kering bibir jadi cracky patchy banget jadi harus bener-bener pastiin bibir lagi seger banget, staying powernya sih lumayan yah secara ini kan creamy matte, fading sedikit kalo abis makan berat

0

Yoll4

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

18 Nov 2015

Punya lipstick ini dapat dari femaledaily..hehehhe..pertama liat suka kemasannya yang simple..warna merah dengan tulisan kate..begitu dibuka ragu mau pakai kayak merah banget buat aku tapi ternyata setelah dipakai cocok..warnanya bikin muka keliatan lebih segeerr. Saat dioles dibibir kecium wanginya yang ga tau wangi apa tapi aku suka. Cuma lipstick ini ga tahan lama..gmpang transfer..jadi cukup punya satu ini aja..

0

AzizahFirdaus

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

13 Oct 2015

lipstik ini teksturnya lembut dan finish matte tapi ga terlalu matte juga. shade warnanya terlalu terang (dan lebih aku sebut merah cabe) super ga cocok buat aku. wanginya juga ga suka, tapi rata rata lipstik rimmel punya wangi yang khas begini.

0

Amari_88

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

25 Sep 2015

Wanginya seperti bunga? Entah
Pokoknya wanginya khas, itu yang pertama aku notice ketika buka tutup lipstiknya. Pas apply agak seret di bibir, agak kuciwa karena di forum banyak yg bilang teksturnya bagus. Warnanya sih cakep, bikin wajah kelihatan segar.

0

sabrinanovianty46

Oily, Light, Warm, 19 - 24

14 Sep 2015

suka sama warnanya , merah nya bagus banget .. aga mirip warna lipstik yg dipake sama taylor swift..
sayang , lipstik nya cuman tahan 4 jam ( cepat memudar ) jadinya harus sering touch up..
cuman swipe sekali warna nya langsung keluar .. kalo untuk ke acara pesta2 cocok pake warna ini..

0

ivanya_great

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

13 Sep 2015

yg pertama bikin aku beli rimmel kate moss ini : desain packagingnya
keliatan keren aja packaging warna merah dg tulisan kate moss warna item. so simple, but i like that
karena di indonesia ga ada konternya rimmel dan akhirnya mesti beli pre order, jadi ini nasib nasiban.
setelah lipsticknya datang, ternyata cacat -_-
lipstick ini fragile banget, creamy banget, baunya aneh, mudah transfer, dan cepet ilang. warnanya cakep2 sih, tp dg kualitasnya yg begitu, nyesel belinya.

0

imaafrianti

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

12 Sep 2015

Karena suka banget sama Brand Rimmel ini akhirnya decided to pick this one.. Warnanya cantik banget ya, brightens up my face instantly.. Awal2 masih enak pakeknya, pas ke dua kalinya kok malah jadi patchy gitu ya di bibir?? My lips look so weird gegera pecah2.. Huhuhuuu.. Apa karena aku lebih pake warna2 merah dan bold ya?? Jadi pas pake ini tuh kesannya gak nyatu sm bibirku.. Syediiih.. Tapi 107 sm 111 glides smoothly on lips and perfectos banget.. Kenapa si 110 ini gak mau sahabatan sm bibirku yaa?? :(

0

dindafawzia

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

09 Sep 2015

my very first matte lipstick!! bahkan waktu beli nanya BA nya "which matte lipstick's good?" and she brought me this one, this very shade. First try langsung jatuh hati..... dulu waktu beli sih belum marak tuh liquid matte lipstick, baru ada Nyx SMLC lah. Oke sih, non drying, glide on smoothly, good staying power. Tapi sekarang lebih prefer sama lipstik yang non transferring dan has great staying power :( so bye bye now Rimmel Lasting Finish :(

0
Prev
1
2
Next