Super Lustrous Lipstick - Review Female Daily

ADD

Revlon

Super Lustrous Lipstick

Almost Nude 117
Rp. 37.000
3.5

188 REVIEWS

5 Stars

35

4 Stars

74

3 Stars

57

2 Stars

20

1 Star

2

3.4/5

for package quality

45%

users will repurchase

female-daily-user-image
putrianitya

Combination

Medium

Warm

30 - 34

19 May 2019

Lipstik pertama dr jaman abg. Bikin bibir super sehat karena moist, tp butuh effort bolak balik aplikasiin maklum tingkat transfernya sungguh tinggi. Bagus juga utk dicampur warna lainnya. Wajib punya sih!!!

female-daily-user-image
gryzze

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

12 May 2019

hmm, beli ini tanpa disengaja sih, jadi ikut mama belanja, trs ini lg 2 gratis 1, ywd ambil lah 1warna nude, cuman dia di bibir kering ternyata, ga transferproof, tp warna nya baguss, dia dijadiin base ombre lumayan sih, packaging b aja,atas tutupnya bening, jd keliatan warnanya, repurchase? hmm, klo dibeliin mak lagi gpp sih, tp klo lg g... Read More

female-daily-user-image
cloningta

Dry

Medium

Warm

19 - 24

02 May 2019

Lipstick cinta pertama ku. Creamy cocok buat yg bibirnya kering. I love satin finish yg agak glossy gitu. Warnanya soo cantik buat everyday use. Suka buat blush jg bagus blendable. Cuma ya gitu, transfer kemana2 sih. Tapi ya gapapalah, reapply aja lagi.

female-daily-user-image
derena

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

02 Mar 2019

Warna nude muda yang pas banget buat ombre dan untuk "kalemin" warna lipstik yang terlalu gonjreng. Aku biasanya masih harus kukatup-katupin ke tissue karna aku kurang suka satin finish. Produk yang penting sih menurut aku.

female-daily-user-image
dsavicah

Combination

Medium

Warm

19 - 24

01 Mar 2019

Waaahh sukaakk! Warnanya nude-orange ada pinknya sedikit. Teksturnya creamy, pigmented banget meskipun dia warna nude. Dia ini glossy lipstick, Finishnya glossy satin dan pastinya non transferproof, tapi setelah dibawa makan bar bar dia masih stain banget dan tetep cakep warnanya. Gak lengket, nyaman dibibir. Di skintone ku dia masih oke banget kal... Read More

female-daily-user-image
davaniele

Combination

Light

Neutral

25 - 29

10 Feb 2019

This one is my second favorite shade of nude lipsticks✌🏻 I have been wearing this color for almost six years because how happy I have been with this nude ❤️ I have repurchased it, hmm probably seven times. What I love about it the most, is that it gives me glossy finish with enough moisturizer so my lips did not get dry as the day goes on.

female-daily-user-image
irmaruky_1105

Combination

Light

Warm

35 - 39

09 Feb 2019

Super lustrous lipstick ini mmg finishingnya creamy ya bukan matte. Trus dia juga transfer kemana2. Tp soal kenyamanan dan kelembaban, ini juara. Warnanya intens bgt. Kalo di apply lgsg dr lipstik nya, aku ngrasa ini jd kyk berat bgt. Jd aku biasanya pake brush. Warna ini beneran nude dan orangish. Buat warm skintone, cocok.

female-daily-user-image
ainiginting

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

14 Jan 2019

Dari package aku hiasa aja sih ga ada masalah , harga nya juga lumayan buat kantong gak mahal mahal banget, dia bagus bangetttt nutup di bibir aku yg agak hitammm. Nah tapi kalo bibir mya suka kering aku saranin pake pelembap dulu yaa, krna nnti warnanya bakal nempel di kulit kering bibir gituuu

female-daily-user-image
archikadarra

Normal

Medium

Warm

19 - 24

01 Nov 2018

Warna bagus, harga bagus, tapi belum sempet ngapa2in udah ilang warnanya! ngga bisa dipake makan karena langsung lenyap. sempet pake ini terus karena kecocokannya dengan kondisi bibir yang sensitif. tapi setelah ketemu yang lain yg oke dan ngga gampang ilang langsung beralih~

female-daily-user-image
sheilasyavira

Oily

Medium

Warm

19 - 24

24 Oct 2018

warnanya nude banget, glossy, tapi masih nyaman digunakan, kalo makan makanan yang berminya cepet pudar warnanya, kalo dipakai di siang hari tambah lumer hihihi, kalo pakai warna ini biasa aku campur biar nggak kelihatan pucat banget

similar products

5(4)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC

Prev
Next