Purbasari Lipstick Color Matte 84 Ruby - Review Female Daily

Purbasari

Lipstick Color Matte

84 Ruby

Rp. 32.000

3.7

18
35
24
6
2

86 users

Reviewed this

62% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dasdap2830

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

dasdap2830 recommends this product!

29 Jun 2020

Pros Hasilnya matte Pigmented Mudah diaplikasikan (setelah pemakaian beberapa kali) Harganya sangat terjangkau (kalau sekarang sekitar 30 ribuan) Pilihan warnanya unik dan warnanya juga bagus Cons Tidak tahan lama Warnanya masih transfer Kalau dipakai dalam wak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

afifahhh_

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

afifahhh_ recommends this product!

22 Apr 2020

Pertama kali nyoba produk ini karena punya mama hahaha..aku suka sama warnanya yang merah agak oranye gitu bukan merah yang tua banget. Jadi suka aku kombinasi sama lipstick or lipcream lain jadi warnanya bagus banget. Finishnya aku suka banget bener bener matte tapi ng ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

bebybeb28

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

bebybeb28 recommends this product!

21 Apr 2020

Si merah cabe ini cocok-cocokan sik sama warna kulit orang. Di aku warna merahnya bagus banget, bikin gigi kek keliatan lebih putih dan muka cerah. Sedangkan di Mama ku malah gak cocok dan bikin muka kusem. Bahaha! 🤣 Lumayan loh kalo dipake daily, cuma karena emang bik ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Chikaaalief

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

Chikaaalief recommends this product!

14 Feb 2020

Aku juga suka shade yg ini selain shade no 81. Warnanya diwajah aku jadi bikin lebih cerah, warnanya merah agak keoren-orenan. Tapi aku gak suka sama finishnya yang bikin bibir jadi kering, warnanya juga cepet banget hilang kena angin. Ya pokoknya not bad lah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ritaainun99

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

ritaainun99 recommends this product!

22 Dec 2019

warna merahnya bagus, bikin wajah terlihat cerah juga, hasilnya matte tapi ga drying. yang aku sesali waktu itu habis pake ini nyimpen nya ga bener, eh di mainin ponakanku sampe patah, sedih ㅠㅠ tapi udah beli lagi kok wkwk. secinta itu sama lipstick ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Nindadora

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

Nindadora doesn't recommend this product!

17 Nov 2019

warnanya cakep.. ini warna purbasari yg jilid awal kan ya. emang awet sih ajegile cuman ya itu, keringnya yalord.. tobat. susah hapusnya. meski udh pake lip remover.keringggg banget dan kayak pake kapur. kalo ga salah yg warna baru ga terlalu kering belum coba lg soalny ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Dianapertiwi94

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

Dianapertiwi94 recommends this product!

05 Nov 2019

Aku suka banget semua shade nya Purbasari, karna cocok banget dibibir aku terutama shade ini, ngebuat wajah aku juga lebih cerah karna warna lipstik nya yang cuakep banget, tapi lipstik ini sering patah sama aku 😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Adelia_Juli

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Adelia_Juli recommends this product!

05 Nov 2019

ini warna ngejreng yang aku suka,kaya merah bata gitu warnanya bukan yang merah banget sih,tapi ada orange nya juga yang nyala gitu. lipstick ini dibibirku gak tahan lama,dipakai makan pun sudah hilang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dewialianingsih

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

01 Nov 2019

warna ini warna merah orange gitu. untuk formulanya emang nyaman dan ringan banget di bibir. Mau dipakai berlayer-layer juga masih oke hanya saja agak kurang suka dari segi packagingnya yang gampang bgt patah klo gak hati-hati

0

mozafausta

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

mozafausta recommends this product!

25 Oct 2019

warnanya merah keorenan cocok banget diombre sama lipstick nude atau yang agak orange. biasanya aku ombre pake emina let it peach atau ltpro lipcream no 06. kalau pake warna ruby aja jadinya bagus juga sih warnanya cerah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS