ADD

Purbasari

Lipstick Color Matte

81 Diamond
Rp. 32.000
4.2

1924 REVIEWS

5 Stars

870

4 Stars

725

3 Stars

261

2 Stars

50

1 Star

18

3.4/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
wiihandayani

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

9 hours ago

Awal beli lipstik ini sih karena teracuni sama salah satu youtubers. Eh, pas beli asal pilih warna aja hahaha dan so far aku suka sih sama nih lipstik creamy dan ga kering dibibir aku sih. Pokokny jatuh Cinta banget deh ama nih lipstik

female-daily-user-image
aliyyafh

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

11 hours ago

base lipstick yg aku pakai utk ombre nmr 81. sangat2 suka. karna aku gasuka pake lipcream matte kyk aneh aja bibirku jd lebih tebel keliatannya walaupun sesuai garis bibir. emang warnanya gampang bgt ilang kl makan, tp gapapa jd ringan aja kerasanya! dan selalu merasa lembab kl pake ini, mungkin ada balmnya ya? dan warna yg sm seperti 81 susah bgt ... Read More

female-daily-user-image
deaindirasari

Combination

Medium Dark

Neutral

18 and Under

12 hours ago

lipmatte yang friendly banget buat sehari-hari bener2 seringan ituuu bep ehehe yaa walaupun ini transproff gituu kalo lg makan apapun atau minum pake lipmatte ini pasti udah hempas dibibir wkwk, gak masalah sih buat aku pribadi, gatau suka ajaa sama nih lipmatte warna nya juga cantik2 no 90 dan 81! juarak

female-daily-user-image
lennykisa

Combination

Light

Neutral

19 - 24

a day ago

salah satu lipstik favoritku sepanjang masa. Beli waktu harganya masih 23ribu, sampe skrg udah 30 ribuan sekian. Waktu masih susah dicari sampe skrg udah ‘tengtelecek’ dimana-mana wkwk. Punya 5 warna dan semuaaaanyaa favorit, awet banget dipake seharian. Repurchase? yes. tapi mau ngabisin yg ini dulu

female-daily-user-image
ikekagami

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

a day ago

Lipstick purbasari ini hype banget dan banyak pilihan warnanya, tapi trnyata gak cocok d aku. Menurut aku teksturnya terlalu kering dan keliatan kering setelah d aplikasiin d bibir. Menurut aku teksturnya trlalu padat jadinya bkin efek sticky,

female-daily-user-image
miorza

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

2 days ago

ini shade sejuta umat bangeett wkwk kenal lipstick sama shade ini tuh pertamanya dari temenku.. di bibir dia cantik banget peach2 pink gimana gitu. diaku malah agak ke orange tapi aku suka banget.. walaupun emang ga tahan lama dia dibawa ngomong doang kadang suka ilang wkwk

female-daily-user-image
litarctno

Oily

Medium

Warm

19 - 24

2 days ago

Lipstick kesayangan jaman jamannya awal kuliah cuman modal pelembab bedak sama ini lipstick doang udah duar duar duar hasilnya, ga bikin kering lembut banget di bibir dan yg pasti murah meriah. Sampe aku nyari warna kek gini merk lain tp sampe sekarang belum nemu huhu

female-daily-user-image
santisan995

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

oke ini lipstick yang murah tapi bagus. teksturnya ringan, warnanya juga cantik2, harganya juga cantik parah. yang aku ga suka lipstick ini gampang patah terus kurang tahan lama. tapi ya sepadan sama harganya

female-daily-user-image
saidahali

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

2 days ago

Lipstik collor matte dari purbasari memang matte ketika dipakai Tetapi Tekstur dari lipstik terasa berat di bibir Untuk harga sangat terjangkau untuk lipstik matte Harga tidak sampai 50rb,,kekurangan dari packaging nya, lipstik purbasari cepat patah,jadi harus hati-hati memakainya

female-daily-user-image
putri_dwi

Normal

Medium Dark

Warm

19 - 24

3 days ago

sebenarnya suukaaaa banget sama warna 81 ini, warnanya cocok banget sama wrna kulit aku, hasilnya juga matte cantik gitu wkwkwk sayangnya kalo aku pake tiap hari, bibirku langsung kering + pecah" gitu 😞 padahal suka banget sebenernya

similar products

5(3)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC

Prev
Next