Purbasari Lipstick Color Matte 81 Diamond - Review Female Daily

Purbasari

Lipstick Color Matte

81 Diamond

Rp. 32.000

4.3

1453
1229
424
81
21

3207 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

anindita.w

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

4 days ago

anindita.w recommends this product!

lipstick nude yang murah tapi engga murahan, dari pertama kali booming sampai tahun 2021 pasti ada di pouch makeup. texturenya enak, pas di pakai juga smooth tapi entah kenapa kalau udah lama dibuka suka agak lebih kering dari pada pas pertama dibuka.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

LimHeeKyung

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

5 days ago

LimHeeKyung recommends this product!

ini tu lipstick terfavorit yg pernah ada.. sumpah dia ringan bgt, biasanya kan kalo pake lipstick gitu kerasa berat bgt kan plus lengket juga.. ini ngga sama sekali.. sebagus itu.. trus dia warnanya bagus bgt juga.. aku udh repurchase berkali2 sblum beralih ke lipcream.. yaa namanya lipstick tentunya cpt hilang dong.. di touch up pun dia bagus.. ga menggumpal dll. dia juga ga bikin bibir kering.. serius bagus bgt sih ini.. utk yg baru belajar2 pake lipstick wajib cobaa!! recommended pokoknya ❤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Minimarket/Supermarket

0

sifanurani12

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

6 days ago

sifanurani12 recommends this product!

Suka banget karna praktis dan tahan lama fix no debattt!! Warna nya pada cantik dan gak kering sama sekali untuk bibir ku ini! Fix ini lipstik super praktis dan selalu aku bawa kemana-mana!!! Poko nya recommend banget. Eh iya ini aromanya wangi banget sih fix

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

fadillahrijal

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

17 Feb 2021

fadillahrijal recommends this product!

lipstik kecintaan aku nihhh, meskipun harganya murah tapi untuk kualitas ga boleh diragukan yaa, dan meskipun ini brand lama tapi ini bagus banget, ini mulai trend lg waktu kuliah dan sampai sekrang masih tetap pakai, warna-warnanya juga cantik cantik banget😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Risciii

Normal, Medium Dark, Warm, 19 - 24

17 Feb 2021

Risciii recommends this product!

Bagus, warnanya natural dan pigmented dan tetep masuk dikulit sawomatang (perfect nude), affordable dan cepat banget habis😆. Hanya saja produk ini makin lama dipakai makin menggumpal, memudarnya lebih ke gumpalan yang rontok. Apalagi kalau dilayer beh, makin ngegumpal dan transfer kalau minum tapi warna dibibir tetap stay.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

elvitahara

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

13 Feb 2021

elvitahara recommends this product!

Ini kecintaan banget pas jaman-jaman awal kuliah dimana kantong masih tipis banget duitnya. Dia ngebantu banget buat looks daily aku jadi keliatan simpel. Aku emang suka warna-warna tipe nude gemes gini. Dia juga lembut banget dibibir. Tapi untuk sekarang karena punya budget lebih aku move ke produk lain. Kekurangan paling nonjol dari purbasari ini adalah ketahanannya. Cepet banget ilang dan transfer bgt. Tapi worth to but mengingat harganya juga affordable. Eee tapi wlopun aku move ke produk lain bukan berarti dia gak ada di rak make up ku yaa wkwkw. Doi tetap ada cuma kugunakan di waktu2 tertentu ajaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

Zaskiappe

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

12 Feb 2021

Zaskiappe recommends this product!

Lipstik pertamakuu, nyobain karena dulu sempet hype banget. tapi emang bagus si, shade andalanku no 90 & 81. Mantulita, pigmented, ga bikin bibir kering, sempat repurchase beberapa kali tapi sayang sebagai pecinta gorengan, dibuat makan suka ilang aja gituu, jadi kadang harus touch up kalo habis makan 😭

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

deanic

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Feb 2021

deanic recommends this product!

produknya oke banget.... warna nya bagus pas di pake dia nutup garis bibir yg agak gelap lumayan mempertegas garis bibir juga tapi masih ttp cantik kok, cantik banget, suka dehhh... warna nya juga gak gitu geser apalagi kalo habis makan gitu, di bibir juga gak gitu bikin kering

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : teman

0

ninise_wijaya

Normal, Medium, Warm, 30 - 34

09 Feb 2021

ninise_wijaya recommends this product!

produknya oke sih... enak pas dipake. warnanya juga cakep sih pas dipakenya. cuman cepet ilang aja lipstik nya. ga begitu tahan lama. jadi kudu mesti di bawa kemana mana buat retouch lagi nih biar ga ilang. tp okelah cocok buat daily aja ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Rostika_Maelani

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

09 Feb 2021

Rostika_Maelani recommends this product!

Warnanya nude, cantik banget, sukak. Warnanya juga nutup banget, soalnya bibirku juga gak gelap. Habis makan besar memang butuh touch up, kalau cuma makan cantik sama minum-minum sih gak bakal kegeser warnanya. Dia juga gak bikin bibir kering.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS