PIXY pixy lip cream Vintage Rose - Review Female Daily

PIXY

pixy lip cream

Vintage Rose

Rp. 40.000

5.0

6
0
0
0
0

6 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Inganne

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

26 May 2020

Inganne recommends this product!

Lip cream pixy pertama yg aku punya. Saking jatuh cintanya terus penasaran beli shade lainnya. Teksturnya enak. Warnanya sih kyk mauve gt tp lebih muda. Natural banget dipakenya. Gak bikin bibir kering. Sumpah aku mencintaimu deh 😍😍. Ini uda repurchase kedua

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

bebep25

Dry, Light, Warm, 19 - 24

09 Sep 2019

Nyoba beberapa shade nya, ini sih bener2 lipcream kecintaan aku banget parah karena selalu ada dia di pouch aku dan selalu aku pake tiap hari, kalo di pake kaya ringan gitu dan gak terlalu kering, shade yg aku paling suka yaitu gaudy orange, mild peach, chic rose

0

feidracldia

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

21 Jul 2019

my favorite lipcream all the time!!! sangat nyaman dipakeee! warnanya cantik tapi kalo dipakai dibibir ku memang kearah coklat gitu but i like it! ketahanannya ga lama sih but i don't mind to touch up! packagingnya kurang suka yg aku punya, tapi aku liat pixy lipcream sekarang udah rebranding! jadi packagingnya bagus bgt! absolutely i'm gonna purchase!

0

sendysabila

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

21 Jul 2019

Lip cream pixy yg warnanya paling gress di kulitku. Warna pink mauve dikit ini versi terangnya dari shade chic rose dan punya kandungan micro pearls jadi ketika diaplikasikan maka finishnya seperti satin. Dan setelah set pun finish matte nya tetap lumayan smooth. So i luv it!

0

rizki928

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

17 Jul 2019

ini lipcream pertama akuuu, iseng2 beli pas lagi diskon pula wkwk teksturnya creamy, dan gak bikin kering di bibir aku, lilyana bisa nutupin bibir hitam aku. wanginya enak gak ganggu menurut aku sendiri.

0

nisansyws

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

11 Jul 2019

teksturnya creamy banget, mate dibibir dan ringan parah sih, terus gak cepet ilang meski udh dipakein tisu maybe buat makan agak pudar kali. tapi cocok bgt sih diaku, harganya juga affordable buat kantong pelajar

0

SIMILAR PRODUCTS

PIXY pixy lip cream 05 / edgy plum

be the first to review!

pixy lip cream

05 / edgy plum

PIXY
PIXY pixy lip cream 10 sweet choco

4.3(22)

pixy lip cream

10 sweet choco

PIXY
PIXY Lip Cream Edgy Plum

4.4(7)

Lip Cream

Edgy Plum

PIXY
PIXY Lip Cream 11 Gaudi Orange

4.3(849)

Lip Cream

11 Gaudi Orange

PIXY