Lip Cream - Review Female Daily

ADD

PIXY

Lip Cream

11 Gaudi Orange
Rp. 45.000
4.3

421 REVIEWS

5 Stars

213

4 Stars

140

3 Stars

51

2 Stars

14

1 Star

3

3.9/5

for package quality

61%

users will repurchase

female-daily-user-image
febryyyy

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

15 hours ago

(+)warnanya cantik bgt cocok buat bibir yang agak gelap, warnanya nutup banget, dan cocok untuk kesan natural. Bikin kulit nggak keliatan kusem jadi fresh gitu. Baunya juga enak gak menyengat dan gak mengganggu. Selama nggak makan yg berminyak lumayan longlasting. Untuk harga segitu sih ok👌 (-)teksturnya agak lengket walau masih dlm tahap wajar cu... Read More

female-daily-user-image
martha_lita_d

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 hours ago

gila ni lip cream lokal warnanya cantik banget... 💋💋 paling suka warna yg ini sama yg nomer 10 😍 packaging nya juga bagus untuk harga segitu. aplikator nya sangat enak dan mudah di pake 😘💕 gw bawa makan hilang kira kira 1/3 nya, but masih oke lah.

female-daily-user-image
ulfamahbubatus

Combination

Medium

Warm

19 - 24

2 days ago

keracunan sm beauty vloger yg katanya bagus, krn wrnanya aku suka jadi beli dan emang enak sih dipakenya ga bikin bibir kering, aplikatornya lembut enak bgt dari semua aplikator lipscream yg aku punya ini yg paling enak dipake. ketahanannya cukup bagus, meski klo dipake makan tetep ilang tapi cuma bagian dalemnya aja.

female-daily-user-image
armthjcnt

Combination

Medium

Warm

18 and Under

4 days ago

warna dari lip matte ini bagus banget walaupun bagiku kurang pigmented kalau pakai lip balm sebelum pakai lip matte ini, buat tekstur nya ga ada masalah di bibirku, buat ketahanan bagiku kurang lip matte ini warnanya rada hilang di bibir habis ku buat makan

female-daily-user-image
puspaagita

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

5 days ago

sebenarnya salah beli warna... kecewa gtu awalnya tp lama2 jd suka warna ini... keren, cakep parah... warna nya cenderung nude gtu.... buat kalian yg suka makeup natural, ini aku rekomin ini aja, cocok buat sehari-hari,... cuma bikin kering ya... hrs pakek lipbalm dlu...

female-daily-user-image
citrastwn

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

6 days ago

lipstik ini teksturnya ringan kaya ga pake lips,ga trlalu kering dibibir,dari semua seri menurutku warna ini yang paling manis ga sampe bikin muka pucar atau kusam.Harganya murmer dan awet juga dipake.

female-daily-user-image
nahasana

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

10 Jun 2019

Ringan banget menurutku, isinya juga banyak, bikin muka cerah, walah orange banget tapi ada coklatnya gituh hehe, meski habis di pake makan gak langsung ilang, dan ak beli cuma 39 ribu , oke banget deh

female-daily-user-image
isminurul

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

09 Jun 2019

LIP CREAM Favorite akuuuu sekarang ini. kemana mana selalu pake lip cream pixy yg gausy orange. udah habis 3 botol dan selalu repurchase karena belum nemu lip cream yg lebih bagus daripada ini. cuma dibibir aku jadi kering bgt huhu. masih pgn coba lip cream yg lain

female-daily-user-image
glorianieka

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

09 Jun 2019

seringan itu buat dipake dan enak banget, kalo misalnya abis makan emang sedikit pudar tapi enggak jadi jelek di bibir, gak pecah warnanya jadi keliarannya kaya warna natural. warnanya juga bikin muka fresh

female-daily-user-image
lindadwi

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

09 Jun 2019

Oke mulai dari packaging dia ringan kalo dibanding emina ukuranya lebih besar, aplikator sm lah kyk lipcream pd umumnya. Warnanya suka bgt bgt bagus bgt bikin muka keliatan cerah. Tp sayangnya dia kering dibibir:(

similar products

5(4)

Mattene Lipstick

Classic Dame

MAC

Prev
Next