PIXY Lip Cream 11 Gaudi Orange - Review Female Daily

ADD

PIXY

Lip Cream

11 Gaudi Orange

Rp. 45.000

4.3

321
215
72
21
4

633 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

devinaHE

Dry, Medium Dark, Warm, 18 and Under

devinaHE recommends this product!

a day ago

bagus banget warna nya nyatu sama kulit aku,ringan,melembab kan bibir dong pastinya...tapi minus nya dia kalo di aku harus di ratain pakek tangan kalo nggak di bakalan crek dan gak rata so sad🤥🤥🤥🤥

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

olumbantobing

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

olumbantobing recommends this product!

3 days ago

Warnanya bagus banget, brownish-orange nya dapet bgt. dia cepet banget nge-setnya dan ga beleber. cukup tahan lama, kalo makan masih nyisain warna di bibir. buat yg punya bibir kering dan pecah2 pasti agak tricky makenya. but overall this good

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Meidianamns

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Meidianamns recommends this product!

3 days ago

Beli ini karena banyak bgt beauty vlogger yg nyaranin lipcream ini. Hasilnya emg cantik banget warnanya, ga dicampurin sm lipcream lainnpun cantik banget warnanya. Ga bikin kering bgt juga, ga terlalu memperlihatkan tekstur bibir juga, lumayan menutupi bagian bibitku yg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Otinia25

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

Otinia25 recommends this product!

5 days ago

ini lipcream kesukaan akuh, shadenya favorit bangett😍 teksturnya creamy gampang di swatch dan ringan dibibir. utk ketahanannya B aja tapi aku suka karna kalo trlalu lama nempel dibibir rasanya kering. Repurchase? of course 😁

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ksypuspitaa

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

ksypuspitaa recommends this product!

5 days ago

warnanya cantik coklat ada hint orangenya gitu, bagus buat dipake sehari2, ga bikin bibir kering klo diaku, tp dia lumayan gampang ilang wlpn aku cuma makan2an ringan, dan skrg packagingnya baru dan menurut ku baguss

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Iisaja

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Iisaja recommends this product!

7 days ago

beli karena sempat nyoba punya temen dan warnanya bagus buat yang kulit kuning Langsat,yang kubeli Pixy kemasan baru tutupnya hitam, di bibir rasanya creamy namun kurang sesuai klaim yang no transfer, kadang masih membekas dan mudah hilang saat buat makan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

atikaarr

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

atikaarr recommends this product!

12 Jan 2020

Warnanya bagus bgt buat warm undertone. Soft Orange, ga terlalu nude, bibir jd keliatan seger. Shade ini susah bgt dicari. sering sold, beli di soco karna dpt notification. ketahanan gak terlalu suka sama yg terlalu longlasting. 2 kali makan baru ilang kok pake ini. Pac ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : sociolla

0

widiaeka

Oily, Medium, Warm, 18 and Under

widiaeka recommends this product!

12 Jan 2020

warnanya cantik untuk dipakai sehari hari, bisa untuk ombre sebagai base maupun engga, warnanya coklat hint orange tapi pas dipakai ga bikin kulit wajah jadi kusam, tekturnya ringan cepet nge set tapi lama oama bikin kering dan patchy

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

fizahut

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

fizahut recommends this product!

09 Jan 2020

Untuk lipstik yang satu ini aku beli karena pas ke tanya ke mbak sellernya si gaudi orange ini best seller. Dan berkat racunnya katanya bakal cocok di kulitku akhirnya aku beli. Awalnya memang cocok di kulitku, tapi gatau kenapa kok lama-lama jadi ga cocok yaa keliatann ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

iifputri

Dry, Medium, Neutral, 18 and Under

iifputri recommends this product!

09 Jan 2020

lipcream ini cantik bgtt. apalagi shade gaudy orangee. ringaan bgt dibibir, gak bikin kering, harganya juga murce bgt. lumayan transfer tapi masih bisa di toleran karena memang harganya yg tidak terlalu mahal. formulanya yg bikin jatuh cinta.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS