PIXY Lip Cream 01 Chic Rose - Review Female Daily

ADD

PIXY

Lip Cream

01 Chic Rose

Rp. 45.000

3.9

216
289
175
43
19

742 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

cobicobiyuk

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

cobicobiyuk recommends this product!

3 days ago

Sejak repackage jadi udahlah ya si kemasan pixy lipcream ini keliatan lebih oke dan menarik dari sebelumnya. Oya Warna si chic rose ini medium pink, dan ada sedikit hint cokelatnya. Udah pasti jadi warna paling aman dan cocok di semua skintone. Teksturenya creamy, pigme ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

miftahulsa

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

miftahulsa recommends this product!

4 days ago

Ini adalah my go to lipstick. Sudah beberapa kali repurchase,karena memang dia jenis lip cream yang ringan, warnanya cenderung netral atau MLBB, cocok untuk aktivitas sehari hari.Di beberapa bibir orang lain, dia terlihat cenderung ke arah mauve, tapi kalo di bibirku su ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

larasati_kharomah

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

larasati_kharomah recommends this product!

16 Feb 2020

Definisi my lips but better. Kalo pake ini dikira ga pake apa" karena begitu miripnya shade ini sama warna bibir aku. The scent reminds me of nyx smlc, it's very similar. Konsistensinya agak cair berminyak gitu tapi cepet rapi dan ngesetnya. Gak bikin bibir berasa kerin ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

naominethania

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

naominethania recommends this product!

12 Feb 2020

menurut aku ini lipcream paling favorit aku, sebelumnya aku udah pernah pake yg no 12. tapi ini yang favorit aku kaerna warnanya bener2 cocok banget di bibir akuuu, dan teksturnya juga enak baangettt sebanget-bangetnya. aku rekomen banget produk ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

umulfajar

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

umulfajar recommends this product!

11 Feb 2020

The smell is like zoya's lip cream. I love the texture,not make the lips dry. The aplicator is the perfect aplicator that I ever used. It is the second lip cream that I love. I was love the color but now I like bold color for lipstick.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

nabiradita

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

nabiradita recommends this product!

10 Feb 2020

sebenernya ini bagus sih tapi warnanya terlalu tua si aku. jatuhnya malah jadi keunguan dan gak cantik. padahal teksturnya oke banget, lembut, gak bikin bibir kering, gampang di apply. akhirnya ku hibahkan kepada mama biar gak mubadzir hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

lovelyrita

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

lovelyrita recommends this product!

09 Feb 2020

warnanya pink kecoklatan yg warna kesayangan warga indonesia. tapi di aku dia lumayan turun lebih gelap warnanya setelah beberapa menit pemakaian, jadi menggelap gitu lbh kuat coklatnya. pigmentasinya so so, buildable, teksturnya cukup cair dan keringnya cepet bangeeeet ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sweetzhaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

sweetzhaa recommends this product!

07 Feb 2020

Lip cream warna nude terbaik sih menurut aku. Bibir aku gampang banged kering kalo pake lipcream matte, tapi pake ini sama sekali ga bikin kering. Warna nude nya juga cantik banged sih, ga bikin pucet sama selali, pake pake tanpa di ombre kaya MLBB aja ❤️❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

windadwi12

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

windadwi12 recommends this product!

07 Feb 2020

Ini lipcream pertama akuuu, dan langsung bisa bikin jatuh cinta gituu sama lipcream ini 😆 Lipcream ini teksturnya cair dan gampang di aplikasiin. Lipcream ini ga terlalu bikin bibir kering dan ga lengket jugaa.. untuk ketahanannya lumayan awet. dan warnanya pun natural ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Ayuharlinda

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

Ayuharlinda recommends this product!

06 Feb 2020

untuk kemasan simpel, kuasnya lembut buat aplikasikan ke bibir.. penutup lip creamnya juga rapet jadi ngga mudah belepotan..untuk aroma tidak ada.. formulanya creamy.. ringan di bibir.. matte.. tp ngga bikin bibir jadi kering.. tahan seharian kalau di pakai.. produk coc ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS