Pinkflash Melting Mette Lip Cream N02 Rosy Rosy - Review Female Daily

Pinkflash

Melting Mette Lip Cream

N02 Rosy Rosy

Rp. 15.000

4.2

4
8
1
0
1

13 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

10 Sep 2021

kinsekar doesn't recommend this product!

Perih banget pakai ini karena super duper kering dan bikin ngelupas kulit bibir gitu jadi berat juga DAN transfer parah. Kesalahan sendiri sih karena belinya for fun soalnya kebetulan lagi beli eyeliner di toko yang sama jadi asal nambahin aja produk ini tanpa lihat review. tapi kalau dipikir-pikir harganya juga ngga mahal jd yaudadeh ga kesel-kesel banget tapi jadi kasian aja bibir aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

30 Aug 2021

MuthiaBilqis recommends this product!

warnanya emang bagus-bagus banget, harga sangat pas untuk kantong anak kost2an, tekstur creamy, mudah diaplikasikan, ada wanginya yang cukup menyengat tapi tidak mengganggu sih menurutku karena setelah kering dibibir wanginya ilang, dan juga dia tidak mudah kreck, suka deh pokonya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

03 Aug 2021

virianiii recommends this product!

Barang bagus banget, enak banget dipakai dan harganya tuh affordable banget. untuk harga segitu, kualitas barang nya bagus banget. Ga ngerti lagi, aku pasti bakal langganan terus sih ini ❤❤ Apalagi brandnya udah terkenal jadi ga worry walau harganya murce.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

15 Jul 2021

caicaca recommends this product!

Awalnya nyoba aja karena warnanya emang cantik-cantik akhirnya beli 3 shade dan ini salah satunya. Aromanya manis teksturnya juga enak tapi pas dipake berasa make 'sesuatu' dibibir ga tau emang aku aja yang ngerasa gini apa gimana ga paham dan kalau beli lagi kayaknya ga deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

14 Jul 2021

ashaziza recommends this product!

Salah satu lip cream murah yang bagus banget. Teksturnya cream gitu dioles dan cepet berubah jadi matte cuman yang nggak lengket di bibir. warnanya nude pink yang bagus gitu cuman nggak yang sampe bikin pucet dan nggak bikin kering setelah dipakai

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

09 Jul 2021

pusspt recommends this product!

salah satu shade dr 10 shade yg aku beli. liat warna katalognya cakep2 bgt soalnya haha. harganya super murah 15k. ukurannya juga kecil sih. banyak yg bilang kl segelnya dicopot semua informasi sampe tulisannya shade nya ilang, tp kayanya di batch yg aku beli ini udh ditempelin sticker nama shadenya dibawah botol, improvement yg bagus dan cepet tanggap. shade n02 ini warna nude pink yg agak pucet. bagus buat base ombre, tp dipake sendiri pun ga sampe bikin pucet. wanginya biasa aja. ada wanginya tp ga sampe keganggu. teksturnya lembut, finishnya velvet matte. ga bikin bibir kering. ga lengket juga. surprisingly nyaman bgt.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

28 May 2021

tyssykti recommends this product!

pas pertama pake wanginya enak gitu , cuma pas di pake baunya kek apa gitu jadi pen muntah . aku jg pas pake lip glossnya sama si pen muntah gitu . pdhl dimana mana katanya bagus bgt. ....,..................................................

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sho

0

21 May 2021

Windyastt_ recommends this product!

barangya mini ya, packaging plastik bening. aplikatornya unik, ga kaya lipcream pada umumnya. wanginya kaya coklat vanila menurutku. warnanya nude cantik. aku biasa pake dia buat ombre. ketahanan biasa aja sih, kalo dibawa makan ya bubar. btw murah aku beli sekitar 15k di olshop china

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

28 Mar 2021

arifiamy recommends this product!

Jujur heran kenapa brand ini belum booming dimana-dimana padahal sebagus itu 😭Dengan harga segitu untuk kualitas sebagusss iniii, lip matte ini best deal bangettt. Cocok buat temen-temen yang mau coba-coba pake make up dan gamau rugi kalo warnanya gak cocok...bisa banget coba lip matte ini, variannya warnanya juga banyaaak dari yg natural sampe bold 😍 Untuk packaging sangat handy dan gampang dibawa kemana-kemana, warnanya pink dan designnya juga gak norak dgn penuh tulisan gt jd ada sisi ke aesthetic-annya menurutku simple cakeuup. Teksturnya creamy dan gak butuh waktu lama akan jd matte, nah matte nya ini masih masuk di kategori lembut menurutku bukan yg bikin bibir kering dan crack. Biasanya aku selalu pake lip balm dulu yg bikin plumpy dan baru ditimpa lip matte ini, hasilnyaaa uhh cakeuup. Mau look yg simple, atau agak bold cocok pake warna rosy rosy ini, berwarna nude pink dan ada slightly peachnya. Kalo mau look simple cukup pake teknik blurred lips itu udh natural banget, kalo mau look agak bold bisa pake teknik ombre lips dengan varian lip matte pink flash lainnya... Kalo aku biasanya lebih suka blurred lips karna lebih natural dan gak bikin crack, lebih halus keliatannya 😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

26 Mar 2021

liaaayaya recommends this product!

Karna liat review kak Tasya Farasya, jadi keracunan langsung beli wkwk warnanya bagus soft bikin look “makeup anak baik-baik” nihhh hahaha.Ga bikin kering, ga nempel di masker juga asalkan lipcream nya udah bener bener nge set! Tapi kalo dipake makan atau minum luntur sih, ga masalah bisa touch up lagi harganya pun mursidaaaa wak!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
1
2
Next