Peripera Ink Airy Velvet Stick 08 Warmy Red - Review Female Daily

Peripera

Ink Airy Velvet Stick

08 Warmy Red

Rp. 0

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

arsytamaya

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

11 May 2020

arsytamaya recommends this product!

Aku pake yang nomor 08 ini selalu aku ombre sama yang 03 dan menurutku perpaduannya bagus. Dia warnanya merah tapi ga pekat. Teksturnya matte dan aku lebih suka bentuk lipstick daripada lipcream atau sejenisnya. Cuma kurangnya bikin bibir agak kering jadi sebelum pakai biasanya aku kasih lipbalm dulu. Kalau perkara gampang ilang atau engga wajar sih kalau gampang ilang karena kan ini lipstick

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

salasiahmaya

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

05 Mar 2020

salasiahmaya recommends this product!

Sukak warnanya cantik bgt, merah bgt pokoknyaa, sebelum pake ini harus pake lipbalm dulu biar ga terlalu kering, gampang ilang sih tapi gapapa warnanya tjakeppp hehe, harganya lumayan mahal tp kalo produk korea segitu mah murah kok yaa😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

marshmallow275

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

01 Feb 2020

marshmallow275 recommends this product!

nyari lipstick warna merah.. ga pengen bentuk lipcream karena udh bosen banget.. setelah cari2 akhirnya pilihan jatuh sama si peripera ink stick ini.. dan ternyataaaa ga salah pilih.. warnanya bagus banget dan kerasa ringaaan banget k bibir.. untuk ketahanan so so lah tp aku tetep sukaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

icha1104

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

07 Sep 2019

Sesuka itu sama ni lipstick. Tadinya sempt ragu mau beli warna merah ini, tapii... sumpah bagus banget. Buat muka jadi cerah dan berasa bersemangat. Dibibir terasa ringan dan lembuut banget. Pengen beli yang warna lain lagii...

0