O.TWO.O 2in1 Lipstick & Lipcream 0.8 - Review Female Daily

O.TWO.O

2in1 Lipstick & Lipcream

0.8

Rp. 15.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

salwafebriani

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 Mar 2020

salwafebriani recommends this product!

Untuk Lipstick keterangannya matte , tapi setelah aku pakai ngga matte , untuk liquid lipstick nya cukup lumayan lah yaa , biasanya aku pake kalo buat lagi males pake matte aja , jadi kaya buat bibir lembab , soalnya kalo lagi makan dan lagi pake lipstick atau liquid lipsticknya pasti langsung ilang , untuk harga cukup memuaskan karna harga murah mendapat 2 type lipsticknya .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

fathimahsyarief

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

16 Oct 2019

masyaAllah.. baru pertama punya lipcream shade brown kayak gini. Bagus banget ternyata!!! cocok buat bibir gelap dengan kulit putih. cuma tuk MLBB ini agak gelap menurutku ya, tapi enak lho ini dipakenya serius! warnanya pigmented, ngecover semua bibir, dan ga bikin kering, cuma sedikit lengket kalo belum nge set. repurchase? iya dong, harganya murah juga

0