O.TWO.O 2in1 Lipstick & Lipcream 0.7 - Review Female Daily

O.TWO.O

2in1 Lipstick & Lipcream

0.7

Rp. 15.000

4.0

1
1
1
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rastyans

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

09 Oct 2020

rastyans recommends this product!

Multifungsi, ada lipstik dan lipcreamnya. Aku ga terlalu paham sih sama formula lipcreamnya, soalnya di aku dia ada efek glossynya gitu, dan ringan banget, warnanya kalau aku lihat sekilas agak terang. Tapi setelah di aplikasiin cantik bangetttttt...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

tiasworo

Normal, Medium Light, Neutral, 30 - 34

30 May 2020

tiasworo recommends this product!

warnanya cantik2, lumayaaan buat jd pemanis. ❤️❤️❤️ Meskipun gampang pudar dan meninggalkan lipstain di setiap jejak bibir kita, dia cukup pigmented sebenarnya. Ada aromatic scentednya gitu ketika dibuka, dan aplikatornya enak bgt buat ngunci polesan kita. Repurchase? not too sure. 😅

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

windafrilia27

Combination, Medium, Cool, 19 - 24

19 Apr 2020

windafrilia27 doesn't recommend this product!

Pernah pake ini dulu gara2 mau nyoba warna aja:))) murce sih ya emang tapi gampang ilang & transfer warnanya kalo makan/minum, bikin bibir agak sedikit kering pas dipake jadi harus tetep tambah pelembab bibir setelahnya. Ya oke sih lumayan tapi menurutku warnanya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0