
4.2
29 users
Reviewed this
96% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
syntia_26 recommends this product!
harganya murah banget tapi teksturnya ga kalah sama brand mahal.tekstur nya creamy pas di aplikasiin ga bikin bibir kering ketarik.coveregnya oke,1-2 swipe udah nutup warna bibir. pas udah kering dia jadi matte tapi tetep nyaman,ga bikin crack

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Tiktok
05 Jul 2026
Hemana recommends this product!
Ga bikin bibir kering pokoknya warnanya tahan lama banget, harganya terjangkau banget, sering ada promoan buat semua produk, pokoknya recommended banget buat semua orang buat mahasiswa bahkan ibu rumah tangga, yuk jangan lupa pokoknya di beli

Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
04 Jul 2026
Hattamimi recommends this product!
Suka banget pake lipstik dari OMG ini, lipstiknya buat ombre cakep bgt aku suka pake yg nomer 12 scarlet. buat inner ombre oke bgt. Kalian wajib cobain pokonya best. Udah murah bagus lagi, kapan lagi dapet produk bagus harga murah kalo bukan di omg

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
04 Jul 2026
Jihansaa recommends this product!
lipmatte sangat bagus untuk dipakai sehari hari, enteng dan tidak berat sama sekali, pemakaian bisa seharian awetnya dan mudah dibawa kemana mana, pilihan warnanya yang beraga jadi bisa pilih sesuai undertone kulit masing masing, wangi juga
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
04 Jul 2026
izwinarni recommends this product!
Bagus banget lisptiknya warna nya semu cocok di semua undertone bagus cakep murah meriah muncrat awett banget ya alloh pokok ya bagus banget gak salah beli omg emang best banget sumpah aman banget dipakae apa aja awet sempurna murah lagisaya

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : FD Flash Sale
03 Jul 2026
atiknrrr recommends this product!
lip cream ini sangat amat worth it karena gak bikin bibir kering dan warnanya juga sangat cantik, aman banget dipakai seharian dan tidak transferproof hehe. banyak banget warna yang intens, hasil akhir matte yang ringan, dan terasa nyaman di bibir.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
antidrj recommends this product!
Suka banget sama staindnya. Tahan banting & tahan lama. Makan minyak an juga masih ada stainnya. Bakal repurchase lagii. Warnanya juga banyak bakal coba yang lainnya. Lovvv banget. Harganya juga affordable harus coba paling engga sekali seumur idup apalagi buat kau endang mending
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Female Daily Studio
03 Jul 2026
viviandaniella recommends this product!
bagus banget enak dipakai ringan juga harganya oke banget kok warnanya juga menyala banget cocok juga untuk daily affordable banget dan bagus untuk dibawa kemana mana. Reccomended untuk dibeli dan untuk daily uses. ada wanginya juga enak
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Female Daily Studio
03 Jul 2026
nurulfatikha recommends this product!
OMG Lip Matte punya tekstur ringan, pigmentasi bagus, dan hasil matte yang nyaman. Warnanya cantik, mudah diaplikasikan, serta cocok dipakai sehari-hari. Worth it dengan harga yang terjangkau. Sangat cocok untuk di ombre sama lipstilk laim sebagai base ombre ever tahun 2025 2026
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
02 Jul 2026
lilinda07 recommends this product!
Salah satu lip cream favorite, dengan harga yang affordable tapi bisa matte cukup lama dan gaknbikin kering. Teksturnya cair tapi after di applikasikan langsung nempel di bibir. Pokoknya rekomended bangettt deh! Wajib punya minimal satu :))
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
