

4.7
14 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
decidecici recommends this product!
Lip cream yang cocok banget buat dijadikan base ombre. Dia agak pucet kalo dipake sendiri, jadi lebih cocok buat base ombre. Sama aja sih kaya lip cream omg yang lainnya, tapi yang latte ini wanginya kopi banget, enak deh
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
04 Jul 2026
intannazila recommends this product!
BAGUS BANGET MANTEP MY TOP ONE BASE OMBRE! harga mursidah cuma 20k udah bisa dapet base ombre sepucet, sebuttery, waterproof, smudge proof. cocok bgt masuk semua warna topper nya dan udah berkali-kali purchase mantep. semoga tidak discontinue #love

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
anmeymeychan recommends this product!
Ringan banget dibibir dan nggak transfer. Yang aku suka ini bisa jadi base untuk ombre dan warnanya bikin bibir jadi lebih natural dan ketika ditambahkan ombre jadi lebih cantik warnanya. Makanya aku selalu restok kalau sudah habis karna worth it banget

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
iredassi recommends this product!
base ombre kesukaan udah repurchase 2x saking sukanya. warnanya bagus pucet banget, teksturnya creamy gampang di blend, bisa cover two tone lips walaupun harus pake agak banyak. kalo dipake makan masih ada sisanya gak langsung ilang jadi touch upnya gak repot.


Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
24 Jun 2026
widieintan_w recommends this product!
Shade pertamaku nyoba lipcream OMG, so far masih menjadi top tier base ombrekuuu. Sebelum nyoba shade cromboloni, si latte ini sering dipake tiap hari digabung sama warna merah dengan hint coklat atau warm tone. Kalo di bibirku, shade ini berasa kayak kumbang larva 😭 apalagi kalo wajah lagi bareface. Diakalin dengan pemakaian tipis2 dan pinggiran bibir dinetralin pake bedak atau cushion berhasil jadi makin nyatu warnanya dengan bibir. Ketahanan cukup oke kalo dipakai agak tebal dan gak makan berminyak. Gak perlu berharap lebih sama lippies ini, kalo buat sehari2 masih aman dan ga bikin bibir makin kering atau pecah2. Shade ini emang best seller, karena masuk di semua skintone. Repurchase? Udah pembelian kedua.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
21 May 2026
Divafebriannisa recommends this product!
Oh my glam atau lebih familiar nya di kenal sebagai brand OMG ini adalah salah satu brand company Paragon Corp yang cukup eksis , yang paling terkenal selain complexionnya adalah per lippies an nya karena selain shade nya variatif ini harganya affordable
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Official Brand Store
13 Apr 2026
silviputrii18 recommends this product!
OMG Lip Cream.💄
Lip cream ini cocok banget buat bikin ombre lips 💕 warnanya cantik dan gampang di-blend, jadi hasilnya kelihatan natural dan gradiennya halus ✨
Tapi wajib pakai lip balm dulu ya biar bibir tetap lembap dan nggak kering. Teksturnya ringan dan cukup tahan lama untuk dipakai sehari-hari
Overall, recommended buat kamu yang suka look ombre yang simpel tapi tetap kece! 💋
#OMGLipCream
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
05 Mar 2026
Ekaaaay2 recommends this product!
Base lip ombre andalan. walaupun awalnya pucet tapi setelah di pakai inner ombernya warnannya jadi cantik dan nyatu.
Lumayan pigment satu swipe. New fomulasi jadi engga bikin kering di bibir dan pastinya lumayan awet dipakai. Best deh buat tim ombre👌
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Traditional Market
05 Feb 2026
rafaurelia recommends this product!
udah 2 tahun pake OMG Matelast yang warna Latte ini, bener-bener sukaaaaa banget! apalagi kalo buat di ombre, warna nya cakep dan walaupun matte ga bikin bibir kering atau nge crack gitu waktu dipake, selalu repurchase kalo habis.



Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Female Daily Studio
04 Feb 2026
chrissycrispy recommends this product!
lip matte nude terbaik dan slalu repurchase , harganya affordable, cukup tahan lama buat dijadiin base ombre dan isinya cukup banyak jadi lumayan awet berbulan-bulan. Aku paling suka after pemakaian bibirku terasa lembut dan ga bikin kering 🥰


Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee


