OMG Oh My Glam Mattelast Lip Cream - Beauty Review

OMG

Oh My Glam Mattelast Lip Cream

13 Latte

Rp. 41.250

4.7

10
4
0
0
0

14 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

decidecici

19 - 24

Dry, Light, Cool

an hour ago

decidecici recommends this product!

Lip cream yang cocok banget buat dijadikan base ombre. Dia agak pucet kalo dipake sendiri, jadi lebih cocok buat base ombre. Sama aja sih kaya lip cream omg yang lainnya, tapi yang latte ini wanginya kopi banget, enak deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

intannazila

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

04 Jul 2026

intannazila recommends this product!

BAGUS BANGET MANTEP MY TOP ONE BASE OMBRE! harga mursidah cuma 20k udah bisa dapet base ombre sepucet, sebuttery, waterproof, smudge proof. cocok bgt masuk semua warna topper nya dan udah berkali-kali purchase mantep. semoga tidak discontinue #love

Oh My Glam Mattelast Lip Cream - 13 Latte imgfdn-498fe6e5-fac0-4480-98dc-1edc02169b64

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

anmeymeychan

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

03 Jul 2026

anmeymeychan recommends this product!

Ringan banget dibibir dan nggak transfer. Yang aku suka ini bisa jadi base untuk ombre dan warnanya bikin bibir jadi lebih natural dan ketika ditambahkan ombre jadi lebih cantik warnanya. Makanya aku selalu restok kalau sudah habis karna worth it banget

Oh My Glam Mattelast Lip Cream - 13 Latte imgfdn-cf1fcc87-faf8-40d2-bc18-7c42413fd25d

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

iredassi

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

03 Jul 2026

iredassi recommends this product!

base ombre kesukaan udah repurchase 2x saking sukanya. warnanya bagus pucet banget, teksturnya creamy gampang di blend, bisa cover two tone lips walaupun harus pake agak banyak. kalo dipake makan masih ada sisanya gak langsung ilang jadi touch upnya gak repot.

Oh My Glam Mattelast Lip Cream - 13 Latte imgfdn-332ef847-b068-43f8-94d8-e7017c1411c1
Oh My Glam Mattelast Lip Cream - 13 Latte imgfdn-3527bee2-5ba2-4701-a21a-d3d7533bd850

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

widieintan_w

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

24 Jun 2026

widieintan_w recommends this product!

Shade pertamaku nyoba lipcream OMG, so far masih menjadi top tier base ombrekuuu. Sebelum nyoba shade cromboloni, si latte ini sering dipake tiap hari digabung sama warna merah dengan hint coklat atau warm tone. Kalo di bibirku, shade ini berasa kayak kumbang larva 😭 apalagi kalo wajah lagi bareface. Diakalin dengan pemakaian tipis2 dan pinggiran bibir dinetralin pake bedak atau cushion berhasil jadi makin nyatu warnanya dengan bibir. Ketahanan cukup oke kalo dipakai agak tebal dan gak makan berminyak. Gak perlu berharap lebih sama lippies ini, kalo buat sehari2 masih aman dan ga bikin bibir makin kering atau pecah2. Shade ini emang best seller, karena masuk di semua skintone. Repurchase? Udah pembelian kedua.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Divafebriannisa

19 - 24

Normal, Light, Cool

21 May 2026

Divafebriannisa recommends this product!

Oh my glam atau lebih familiar nya di kenal sebagai brand OMG ini adalah salah satu brand company Paragon Corp yang cukup eksis , yang paling terkenal selain complexionnya adalah per lippies an nya karena selain shade nya variatif ini harganya affordable

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

silviputrii18

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

13 Apr 2026

silviputrii18 recommends this product!

OMG Lip Cream.💄

Lip cream ini cocok banget buat bikin ombre lips 💕 warnanya cantik dan gampang di-blend, jadi hasilnya kelihatan natural dan gradiennya halus ✨

Tapi wajib pakai lip balm dulu ya biar bibir tetap lembap dan nggak kering. Teksturnya ringan dan cukup tahan lama untuk dipakai sehari-hari

Overall, recommended buat kamu yang suka look ombre yang simpel tapi tetap kece! 💋

#OMGLipCream

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Ekaaaay2

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

05 Mar 2026

Ekaaaay2 recommends this product!

Base lip ombre andalan. walaupun awalnya pucet tapi setelah di pakai inner ombernya warnannya jadi cantik dan nyatu.
Lumayan pigment satu swipe. New fomulasi jadi engga bikin kering di bibir dan pastinya lumayan awet dipakai. Best deh buat tim ombre👌

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional Market

0

rafaurelia

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

05 Feb 2026

rafaurelia recommends this product!

udah 2 tahun pake OMG Matelast yang warna Latte ini, bener-bener sukaaaaa banget! apalagi kalo buat di ombre, warna nya cakep dan walaupun matte ga bikin bibir kering atau nge crack gitu waktu dipake, selalu repurchase kalo habis.

Oh My Glam Mattelast Lip Cream - 13 Latte imgfdn-b24ba81a-b4ec-4746-bd60-ce83bc3069b7
Oh My Glam Mattelast Lip Cream - 13 Latte imgfdn-4d144125-db04-4d45-aa73-63581c719760
Oh My Glam Mattelast Lip Cream - 13 Latte imgfdn-87461b98-c246-462f-b4f3-9752d545a060

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Female Daily Studio

0

chrissycrispy

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

04 Feb 2026

chrissycrispy recommends this product!

lip matte nude terbaik dan slalu repurchase , harganya affordable, cukup tahan lama buat dijadiin base ombre dan isinya cukup banyak jadi lumayan awet berbulan-bulan. Aku paling suka after pemakaian bibirku terasa lembut dan ga bikin kering 🥰

Oh My Glam Mattelast Lip Cream - 13 Latte imgfdn-85a1cf22-5283-4a06-bde0-84fbce1c04f6
Oh My Glam Mattelast Lip Cream - 13 Latte imgfdn-cc096b53-66c0-42dd-b551-39e6028c6f10

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron