Odessa Lip Matte Cream 901 Pink Up Line - Review Female Daily

Odessa

Lip Matte Cream

901 Pink Up Line

Rp. 90.000

3.5

0
2
2
0
0

4 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

moccacream41

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

06 Sep 2020

moccacream41 recommends this product!

Sebenernya warnanya agak ngejreng di aku, tapi gatau kenapa dulu pas beli ini aku pake terus setiap hari ke kampus wkwkwkkw. Teksturnya sebenernya agak berat, tapi gak kering. Dia lumayan tahan lama, aku pake dari kelas pagi sampe siang hampir sore masih nempel walaupun udah dipakai makan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

kikiw27

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

23 Mar 2020

kikiw27 recommends this product!

pertama kali aku beli ini keracunan dari tmn kerja dulu satu pabrik , warna nya bagus harganya murah .. awet bget lip creamnya .. sampe skrng kalo abis slalu beli lagi skrng mah gampang abis karna ngonten trus , lip cream ini jd salah satu lipcream andalan buat bikin konten 💋

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0

lesteri

Combination, Medium, Neutral, 35 - 39

17 Aug 2019

lipstik ini didisain dengan bentuk yang minimalis dengan ujung yang sedikit pipih yang memudahkan untuk kita mengaplikasikan lipstiknya satu kali Swatch warnayanya bisa menutupi keseluruhan bibir,aku kurang suka dengan aplikatornya karena tidak kokoh jadi susah untuk saya mengaplikasikan ke bibir saya.testur lipstiknya lembut dan cepat kering dibibir, sensasinya agak sedikit lengket dibibir dan agak berat bibir terasa seperti ketarik , lip cream ini tahan 7 jam tapi membuat bibir jadi kering

0

darulitala

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

10 Feb 2019

pertama kali beli ini karena tergiur sama warnanya kok kayaknya cocok sama aku. ternyata emang cocoook warnanya. tapiiiii kok keringnya gak nahan. kering banget di bibirku. aku jadi males pake lagi. repurchase? i think no.

0

SIMILAR PRODUCTS

Odessa Odessa Lip Matte Cream 912 Copper of My Heart

4(9)

Odessa Lip Matte Cream

912 Copper of My Heart

Odessa
Odessa Lip Matte Cream 903 Bare Bear

4.1(8)

Lip Matte Cream

903 Bare Bear

Odessa
Odessa ODS Matte Lipstick 704 Burgundy

5(4)

ODS Matte Lipstick

704 Burgundy

Odessa