NYX Powder Puff Lippie Group Love - Review Female Daily

NYX

Powder Puff Lippie

Group Love

Rp. 136.000

4.5

2
2
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nurchanf

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

Nurchanf recommends this product!

18 Sep 2020

Pertama kali lihat produknya menurut saya bentuknya unik, slim, warna lipstik nya cerah saya suka, cara mengaplikasikan seperti pakai tip x harus ditekan namun ujungnya berbulu lembut jadi tidak buat bibir sakit.. its, ok. untuk dipakai sehari-hari bagus, tambah aura ce ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

Nfikriah20

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

Nfikriah20 recommends this product!

30 Dec 2019

Yang kanan itu Powder puff lippie dari NYX warna merah pake banget dan yang kiri itu lipstik dari NYX juga warna merah pake banget SR 06 dan keduanya tuh biasanya aku pake cuma buat dijadiin liptint doang karna aku suka banget soalnya tahan lama banget. Terus yang diten ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

deladiana

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

deladiana recommends this product!

02 Dec 2019

Jujur, gue tipe orang yang suka banget pake lipstick dengan hasil akhirnya matte tapi tetap melembabkan bibir.. Dan powder puff lipie ini selain ringan banget bangeeet di bibir, hasil akhirnya pun terlihat matte di bibir.. ga bikin kering bibir dan malah kayaknga pake l ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

teachew

Normal, Medium Light, Neutral, 30 - 34

25 Jan 2019

Dapet ini dari hadiah giveaway sih hehe Baru tau ada produk kayak gini, kreatif inovasinya 👍🏼 Sebagai lipstik, saya kurang suka warnanya. Gonjreng cetar hihi Karena saya prefer yang nude nude gitu. Iseng nyobain sebagai blush ternyata enak dan bagus 😍 Jadi langsung d ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

NYX Wicked Lippies Stone Cold

be the first to review!

Wicked Lippies

Stone Cold

NYX
NYX Wicked Lippies Wrath

be the first to review!

Wicked Lippies

Wrath

NYX
NYX Nyx powder puff Teacher's pet

4.5(2)

Nyx powder puff

Teacher's pet

NYX