NYX Butter Lipstick Gumdrop - Review Female Daily

NYX

Butter Lipstick

Gumdrop

Rp. 130.000

3.0

1
2
2
4
0

9 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

05 Jun 2020

Menicaso doesn't recommend this product!

Gum drop warna agak bubble gum pink kayak ungu pink gitu ngk suka warna ya ku kirain warna pink ya sesuai packing ya ternyata ngk saya tak pake lagi ini lip butter ya ini saya sudah kasih teman saya yg mau pake punya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

25 Mar 2019

Haduu menurutku sih ini cocoknya dipake sama orang yang warna kulitnya emang superduper putih. Pertama pakai ini karena dikasih sama Tante. Udah rada skeptik sih liat warnanya. Tapi kan namanya juga dikasih jadi ya excited aja cobain. Eh tapi ternyata emang bener gak cocok bgt! However, aku suka sih konsistensi si lipstiknya sendiri. Namanya juga Butter Lipstick, ya emg bener kayak butter yg gampang leleh

0

26 Jun 2018

Pertama kali pakai lip stick ini waktu SMA karena jatuh cinta banget sama warnanya. Sesuai namanya, lip stick ini cukup terasa sangat buttery tapi gak lengket di bibir. Pertama kali dipakai kaca pecah-pecah gitu di bibir. Jadi harus dilapisin dulu sama lip balm. Setelah itu baru lumayan nyatu sama bibir. Coveragenya kalau menurut gw kurang banget, karena warna bibir asli masih sangat terlihat. Jadi gw merasanya kalau ini lebih kayak lip balm yang berwarna.

0

29 Jul 2016

untuk bibir gelap ga cocok banget... kurang ngeblend di bibir setelah dipakai,, jadi bibir berasa complang campling.. daya tahan nya juga sangat kurang,, untuk kemasan nya bagus dan girly skali..so kl untuk repurchase, ak no.. 

0

05 May 2016

Warnanya susah diratain di bibir, sheer banget jadi harus dioles berulang kali, tapi malah makin keliatan gak rata. Rasanya lembab di bibir, tapi warnanya gak bagus, bikin mukaku pucet dan kusam. Gak nyaman banget

0

18 Sep 2015

butter lipstick nyx ini warnanya gemes banget soft pink girly hasilnya bagus buat bibirku dengan tampilan natural, cocok dipakai sehari-hari. Lumayan moist dan tidak begitu membuat bibir kering dengan ketahanan 4-5 jam, yang paling aku suka warnanya yang cantik merona alami, kemasaannya sudah oke dan pas.

0

11 Sep 2015

suka sama packing dan warna nya .. pink nya sangat soft .. keliatan feminin kalau pake lipstik ini ..
lipstik ini mengandung butter juga , jadi sangat cocok untuk yg bibir nya kering & gampang pecah2..
warna nya tahan sekitar 6 jaman (tanpa makan )

0

10 Sep 2015

Warnanya sih lucu banget, beli cuma karena lapar mata , dan waktu di counter ngolesnya di kulit tangan , eeeehh pas di cobain dirumah jadi ilfeel ... Coz warnanya gak keluar , pucet , jadinya kaya gosokin lip balm di bibir , bibirku kan tekturnya agak lembab , di pakein lipstik ini susah banget ngeblendnya hiksss .. Jadi nambah penghuni museum laci deh ...

0

08 Sep 2015

Pas aku beli matte lipstick nyx aku juga beli butter lipsticknya, soalnya bibir aku kan suka pecah-pecah dan kering jadi aku beli deh. Warna gumdrop itu warna yang paling gemas menurut aku, warnanya pink terang gitu, girly banget sih kaya warna barbie. Selain itu aku juga suka wanginya manis-manis bubble gum. Kekurangnya aku harus oles beberapa kali biar keliatan warnanya jadi kurang pigmented kalo menurut aku. Tapi still likeeey :D
Fyi: beli di counter 115, kalo beli di olshop 95-100

0

SIMILAR PRODUCTS

NYX Butter Lipstick BLS09 Candy Buttons

3.4(4)

Butter Lipstick

BLS09 Candy Buttons

NYX
NYX Butter Lipstick Root Beer Float

4(2)

Butter Lipstick

Root Beer Float

NYX
NYX Butter lipstick Pops Explosif

4.1(22)

Butter lipstick

Pops Explosif

NYX
NYX Butter Lipstick Hot Tamale

3.8(5)

Butter Lipstick

Hot Tamale

NYX