NYX Butter lipstick Pops Explosif - Review Female Daily

NYX

Butter lipstick

Pops Explosif

Rp. 130.000

4.1

7
12
3
0
0

22 users

Reviewed this

10% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

10 Aug 2020

Menicaso recommends this product!

Saya beli ini di tahun 2014 berbarengan dengan liogloss ya saya beli ini langsung pake tiap hari pake warna cantik kayak mauve mauve gitu sesuka itu sama warna kata ya dupe ya mac faux karena saya tak pernah coba mac faux

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

28 Apr 2019

wow creamy teksturnya. tp sayang bisa bertahan cuma 2 jam. ini lebih tepat nya seperti lip balm. harganya mahalll. diatas 50rb an warnanya juga bagusss. sayang di kulit aku kurang pas. coz kulit saya gelap.. repurchase : maybe no. mau cari yang lebih cocok sama warna kulitku.

0

01 Dec 2018

Aku suka suka aja sih sama NYX butter lipstick ini, apalagi warnanya yang nyatu banget di bibirku, teksturnya juga lembut dan creamy, bikin bibirku juga selalu lembab, tapi sayang di bibirku produk ini nggak bertahan lama, harus sering touch up deh, tapi so far aku suka kok 😊

0

10 Sep 2018

pertama kali liat warnanya langsung suka, pas di pake di bibir juga bagus banget, warnanya pigmented, very moisturizing. saking moisturizing nya sampe patah... 😭 padahal suka banget sama warnanya. tapi tetep dipake sampe abis sih... dicolek colek pake kuas lipstick.

0

12 Aug 2018

Pops ini nama lama kalo ga salah. Yang baru namanya Root Beer Float. Definitely my lips but better color. Warnanya cenderung lebih pucat saat pertama kali apply. Tapi setelah beberapa saat dipake, warnanya menyatu sama warna bibir, dan cakep. Ga bikin kering, ga ada patch jelek saat udah dipake lama. Aku yang malesan pake lipstick dan puluhan tahun cuma ngandalin lip balm, yakin banget bakalan repurchase.

0

03 Jul 2018

Dulu awalnya banget kenal lipstick dikasih mama warna ini dan bagus banget di aku mungkin karena pertama kali ya tapi skrg aku ngerasa kaya terlalu pink atau fuschia entahlah wkwkwkwk tapi masih cocok di aku mungkin skintone ku berubah atau warna favorit ku berubah tapi dia enak banget kalo lgi kering bener bener gabikin kering cmn ya emang gampang ilang karena dia butter. Terus dia bagus banget buat yg bibirnya super kering atau gasuka matte , pigmentasinya juga untuk lip butter termasuk bagus banget geeng keluar bgt padahal dioles sedikit aja pusing ga tuh sesuai harga lah, ga ada wangi wangian apa apaaa btw hehe

0

22 Jun 2018

pigmentasinya bagus, pilihan warna lumayan banyak dan lucu2. finishnya glossy, tapi gak terlalu kinclong minyakan. transfer gak tahan lama karena memang glossy. packaging lucu ada acrilic transparan bisa tau warna dalamnya.

0

22 Jun 2018

Pernah coba ini dan emang beneran buttery teksturnya. Karena ini creamy dan buttery maka ketahanan lamanya juga kurang bagus. Ini juga bisa transfer kalo kita minum dan makan. Harganya menurut aku lumayan mahal. Tapi packagingnya cantik sih. Warnanya juga pigmented, coverage nya lumayan.

0

24 May 2018

Mahestyaa recommends this product!

Lipstick pertama aku pas baru nyoba makeup. Warnanya pas buat bibir, hasilnya glossy. Pas udah mau kadaluarsa juga masih banyak banget jadi ya irit. Aku juga pakein ini buat jadi blush, hasilnya pink-pink bagus gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

23 May 2018

warnanya bagus, cantik natural. cuma gasuka sama hasil akhirnya yang glossy, soalnya aku suka hasil yang matte dan longlasting. waktu di apply bibir terasa lembab sih emang. sekarang aku kasih ke mama karena gasuka sama teksturnya yg glossy buat aku.

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

NYX Butter Lipstick BLS09 Candy Buttons

3.4(4)

Butter Lipstick

BLS09 Candy Buttons

NYX
NYX Butter Lipstick Root Beer Float

4(2)

Butter Lipstick

Root Beer Float

NYX
NYX Butter Lipstick Gumdrop

3(9)

Butter Lipstick

Gumdrop

NYX
NYX Butter Lipstick Hot Tamale

3.8(5)

Butter Lipstick

Hot Tamale

NYX