NuFace Nu Matte Lip Cream - Beauty Review

NuFace

Nu Matte Lip Cream

07 Blissful Donghae

Rp. 29.400

4.7

2
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Tatagils2

25 - 29

Normal, Dark, Neutral

07 Nov 2023

Tatagils2 recommends this product!

Ohalaaw, aku emang beli ini 2 shade kemarin karna penasaran sama prodak nya NuFace, naksir juga karna harganya ramah dikantong pelajar, hehe. Aku beli shade ini karna warna nya yg nude mau aku jadiin ombrean lipstik, hehe so far ya suka aja si

NuFace Nu Matte Lip Cream  imgfdn-fae83ca2-0d37-449d-9151-d4de6963f8a5-2499226 1
NuFace Nu Matte Lip Cream  imgfdn-1b68ef95-fad1-4157-9fab-9710a3eeb506-2499226 2

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

bommieshell

30 - 34

Combination, Medium, Warm

14 Oct 2023

bommieshell recommends this product!

kemasan produknya seperti lip cream pada umumnya, tidak terlalu bulky. teksturnya lumayam cepet ngeset jadi kalau mau bikin ombre tuh ga perlu nunggu lama. warna shade ini nude banget jadi cocok dijadikan base untuk ombre. ga bikin bibir kering juga. untuk ketahanan dia cukup tahan 8 jam kalau hanya dipakai minum, tapi kurang tahan untuk dipakai makan yg berminyak. tapi untuk harga segitu udah oke bangeett.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

viazah04

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

04 Oct 2023

viazah04 recommends this product!

Selain harganya terjangkau, matte lip cream dr nface tuh finishnya cakep poll, teksturnya juga ringan. Minim transferproof. Cuma mesti pakai lip balm atau lip serum biar bibir kamu nggk terasa kering dgn ini. Warna nya cocok banget buat kamu yang suka warna” kalm gini

NuFace Nu Matte Lip Cream  imgfdn-46c08c84-400a-47f7-b206-c6d7f880c06e-2479464 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0

SIMILAR PRODUCTS

NuFace Nu Matte Lip Cream 11 Daegu Romance

5(1)

Nu Matte Lip Cream

11 Daegu Romance

NuFace
NuFace Nu Matte Lip Cream 10 Magical Seoul

5(2)

Nu Matte Lip Cream

10 Magical Seoul

NuFace
NuFace Nu Matte Lip Cream 09 Blossom in Ulsan

be the first to review!

Nu Matte Lip Cream

09 Blossom in Ulsan

NuFace
NuFace Nu Matte Lip Cream 08 Hello Busan

be the first to review!

Nu Matte Lip Cream

08 Hello Busan

NuFace